Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Tegaskan Sylvano Comvalius Resmi Angkat Kaki

Bali United Tegaskan Sylvano Comvalius Resmi Angkat Kaki

Gianyar – Bali United secara resmi mengumukan telah melepas pemecah rekor Peri Sandria, Sylvano Comvalius. Hal itu karena baik Bali United maupun Comalius tak ada kata sepakat.

Bali United Tegaskan Sylvano Comvalius Resmi Angkat Kaki

Sylvano Comvalius

Masa depan Comvalius memang belakangan jadi bahan perbincangan hangat. Top skorer Liga 1 2017 yang kemas 37 gol itu kabarnya meminta kenaikkan gaji berkali-kali lipat.

Apalagi, pemain asal Belanda itu sudah diminati sejumlah klub lain, termasuk dari Malaysia. Bali United akhirnya secara resmi umumkan telah lepas mesin golnya itu.

“Keputusan untuk melepas Sylvano Comvalius tentunya sudah melewati tahap negosiasi dengan pemain yang bersangkutan. Namun hasilnya tidak ada kesepakatan antara kami dan Comvalius. Kami mengetahui bahwa di luar Indonesia dia mendapatkan nilai yang lebih,” ungkap CEO Bali United Yabes Tanuri pada Jumat (24/11/2017).

“Maka dari itu kami mengharapkan yang terbaik untuk Comvalius. Kami juga bangga setelah bermain di Bali United, dia mendapatkan peluang berkarier di klub luar negeri,” tambahnya.

Pelatih Widodo C Putro sendiri tak khawatir dengan cabutnya Comvalius. Hal itu sudah biasa dalam sepak bola ada pemain pergi dan datang.

“Saya rasa normal adanya keluar masuk pemain di era sepak bola profesional seperti saat ini. Ketika keputusan sudah dibuat, maka kita semua harus menghormatinya. Tugas saya sekarang sebagai pelatih adalah bagaimana meracik tim solid dengan pemain-pemain yang ada saat ini, ditambah pemain baru yang nantinya akan bergabung dengan Bali United,” sahut Widodo memungkasi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...