Home > Berita Liga Indonesia > Bali United Dikabarkan Bakal Boyong Bek Barito Putra

Bali United Dikabarkan Bakal Boyong Bek Barito Putra

Gianyar – Siapa pemain yang direkrut Bali United untuk musim depan masih simpang siur meski beberapa nama pemain lokal yang sudah dikontrak mulai muncul ke permukaan.

Bali United Dikabarkan Bakal Boyong Bek Barito Putra

Bali United

Kemungkinan, pemain lokal akan diperkenalkan di bulan Desember dan pemain asing akan diperkenalkan di bulan Januari nanti. Yang paling dicari Bali United saat ini adalah posisi bek tengah. Apakah Victor Igbonefo? Itu masih belum diketahui.

Justru yang mengerucut sekarang adalah mantan bek Barito Putra, Aaron Evans. Bek muda berusia 22 tahun ini disnyalir cocok dengan Bali United, seperti keinginan Manajemen Bali United yang ingin mempertimbangkan untuk memakai jasa bek asing yang masih berusia muda.

Apalagi dia sudah berpamitan dengan Barito Putra melalui akun instagram miliknya. Bek berpaspor Australia dan Kroasia itu disebut-sebut sebagai duet ideal Ahn Byung Keon.

Baca juga: Osvaldo Haay Diisukan Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Apalagi, dia bisa berposisi sebagai gelandang bertahan. Cocok juga dengan keinginan manajemen yang ingin menambah stok gelandang bertahan.

“Cocok. Fisiknya tangguh. Apalagi dia pemain muda,” ujar sumber dekat Jawa Pos Radar Bali. Di Bali United sendiri, posisi nomor dua alias bek tengah hanya tersisa tiga pemain. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...