Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Madrid Pecahkan Rekor Klub Dengan Start Terbaik Sepanjang Sejarah La Liga

Atletico Madrid Pecahkan Rekor Klub Dengan Start Terbaik Sepanjang Sejarah La Liga

Madrid – Atletico Madrid belum merasakan pil pahit kekalahan pada Kompetisi La Liga musim 2017/18, meski sudah memasuki pekan ke-13. Hasil ini membuat Atletico Madrid berhasil mencatatkan rekor start terbaik sepanjang sejarah klubnya di pentas La Liga.

Atletico Madrid Pecahkan Rekor Klub Dengan Start Terbaik Sepanjang Sejarah La Liga

Diego Simeone

Seperti diketahui, catatan start terbaik Atletico Madrid di La Liga terjadi pada tahun 1995/1996 silam. Pada musim tersebut, Atletico tidak pernah merasakan kekalahan dalam 12 laga awal La Liga. Namun pada musim ini, rekor tersebut telah patah ketika Atletico Madrid telah meraih tujuh kali menang dan enam kali imbang.

Baca juga : Zidane Akui Telah Melakukan Kesalahan Saat Lawan Malaga

Catatan rekor ini membuat pelatih Diego Simeone merasa sangat senang, bahkan ia yakin jika rekor itu bisa memberi efek positif pada tim.

“Kelompok ini terus bekerja dengan baik, kami terus melakukan perbaikan, pemain tidak ingin hasil ini terhenti, mereka terus menekan dirinya dan saya senang dengan situasi seperti ini. Saya senang,” ucap Simeone.

Kemenangan ini membawa Atletico kembali dalam trek perburuan gelar. Meski sejauh ini masih tertinggal tujuh poin dari Barcelona yang belum memainkan laga pekan ke-13. Simeone pun meminta Atletico Madrid lebih fokus lagi dalam menjalani pertandingan.

“Kami harus meraih kemenangan, terlepas dari apakah kami makin dekat dengan poin mereka atau yang lain. Masih banyak poin yang harus kami perebutkan dan itu satu-satunya target yang kami ingin capai,” tegasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Fernando Torres Sakit Hati Usai Kalah menyakitkan Dari Chelsea

Fernando Torres Sakit Hati Usai Kalah menyakitkan Dari Chelsea

Madrid – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, merasa sakit hati setelah bermain melawan Chelsea di Liga Champions kemarin. Hati ...