Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Coret Nama Juan Pablo Pino

Arema FC Coret Nama Juan Pablo Pino

Malang – Setelah kompetisi Liga 1 berakhir, Arema FC melakukan evaluasi terhadap para pemainnya. Evaluasi yang dilakukan Arema FC, memang menyasar pada pos pemain asing. Juan Pablo Pino, menjadi nama kedua yang resmi dilepas tim berlogo kepala singa itu setelah mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Arema FC Coret Nama Juan Pablo Pino

Juan Pablo Pino

Dicoretnya Pino memang sudah mulai tercium sejak akhir bulan lalu. Statusnya sebagai Marquee Player, berbanding terbalik dengan kontribusi yang disuguhkan eks playmaker AS Monaco tersebut.

“Kontribusi yang minim menjadi salah satu pertimbangan kami tidak memperpanjang kontraknya,” beber Ruddy Widodo pada Jumat (17/11/2017).

“Bersama Jad Noureddine, Pino menjadi investasi yang gagal tim di musim ini,” General Manager Arema FC itu menambahkan.

Pino jarang diturunkan Aji Santoso sepanjang putaran pertama lantaran memiliki problem kebugaran fisik. Sedangkan di masa kepelatihan Joko Susilo, Pino jarang bermain karena sering dibekap cedera, meski fisiknya sudah mulai fit.

Hal itu lah yang menyebabkan Pino kerap menepi dari lapangan hijau. Berposisi sebagai gelandang serang, pemain kebangsaan Kolombia itu hanya mampu memberi sumbangsih melalui 3 gol dan 1 assist dari 19 penampilan di Liga 1.

“Saat ini kami sedang merampungkan detail pada kontraknya. Kami berharap masa depannya lebih baik,” ucap Ruddy. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...