Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC Bakal Boyong Ryuji Utomo Prabowo

Arema FC Bakal Boyong Ryuji Utomo Prabowo

Malang – Arema FC kembali dikaitkan dengan beberapa nama pemain baru, namun muka lama. Ya, mereka adalah para pemain yang pernah membela tim berlogo kepala singa pada beberapa waktu lalu.

Arema FC Bakal Boyong Ryuji Utomo Prabowo

Salah satu pemain yang digadang-gadang bakal kembali ke Malang adalah Ryuji Utomo Prabowo. Minimnya kesempatan bermain bersama Persija, menjadi indikasi bakal kembalinya defender muda itu ke Malang.

Terlebih, Arema FC juga tengah membutuhkan suplai di lini pertahanan seiring menipisnya stok pemain. Hingga kini, baru ada Bagas Adi Nugroho dan Syaiful Indra Cahya yang bisa menemani Arthur Cunha di posisi centre back.

“Kalau ditanya mau apa tidak, ya jelas kami mau kembali diperkuat Ryuji Utomo. Kita sudah tahu permainannya seperti apa,” tutur General Manager Arema FC Ruddy Widodo.

Baca juga: Peter Butler Dikabarkan Ingin Melatih Persib Bandung

Ryuji Utomo memang sempat memperkuat Arema FC di TSC 2016 lalu. Di bawah asuhan Milomir Seslija, Ryuji sempat diandalkan untuk mempertebal pos pertahanan Arema. Baik sebagai bek kanan maupun bek tengah.

Saat memilih hengkang ke Persija Jakarta, harapan Ryuji mendapatkan minutes play lebih banyak ternyata belum kesampaian. Sepanjang 34 pekan Liga 1 musim lalu, Ryuji tidak menjadi pilihan utama Stefano Cugurra di jantung pertahanan Macan Kemayoran. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan Adsit

Erika Carlina Lakukan Hal Konyol Saat Temani Gavin Kwan

Jakarta – Erika Carlina melakukan hal konyol saat menemani kekasihnya, Gavin Kwan Adsit yang merupakan ...