Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Andreas Christensen Mendukung Peminjaman Pemain Mudah Chelsea Ke Klub Lain

Andreas Christensen Mendukung Peminjaman Pemain Mudah Chelsea Ke Klub Lain

London – Bek Chelsea, Andreas Christensen mendukung pemain muda The Blues dipinjamkan ke klub lain. Christensen menilai pemain mudah bakal mendaptkan dampak yang positif dimassa peminjaman.

Andreas Christensen Mendukung Peminjaman Pemain Mudah Chelsea Ke Klub Lain

Andreas Christensen Mendukung Peminjaman Pemain Mudah Chelsea Ke Klub Lain

Musim ini Chelsea memang mendapat banyak kritikan mengenai kebijakan pemain muda mereka. Antonio Conte sangat sedikit melibatkan pemain muda Chelsea di tim utamanya, sehingga para pemain muda berbakat Chelsea dipinjamkan ke beberapa klub.

Christensen sendiri merupakan salah satu contoh pemain yang mengalami masa peminjaman di Chelsea. Ia sempat dua tahun membela Borussia Monchengladbach sebelum akhirnya menjadi masuk rencana Conte musim ini.

Baca juga : Kalah Lawan Persebaya, Marwal Iskandar Mengaku Salah

Christensen sendiri percaya bahwa ada banyak manfaat yang bisa diambil para pemain muda di masa peminjaman. “Manfaat peminjaman memang berbeda bagi satu pemain dengan pemain yang lainnya,” buka Christensen kepada Sky Sports.

“Saya berada di klub yang tepat dan di waktu yang tepat, sehingga segala sesuatunya berjalan dengan sempurna bagi saya. Hal itulah yang terpenting bagi setiap pemain yang akan pergi untuk dipinjamkan. Mereka harus mencari lingkungan yang sempurna bagi mereka untuk berkembang.”

“Ketika saya dipinjamkan, saya mengambil kesempatan itu dan saya beberapa kali pulang ke London untuk melihat pertandingan tim dan mengunjungi ruang ganti. Jadi para pemain lain mengetahui apa yang terjadi pada karir saya dan itu adalah sesuatu yang baik bagi kami.” tandas bek 21 tahun tersebut.

(Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

Musonda Resmi Tanda Tangani Kontrak Baru Bersama Chelsea

London – Juara bertahan EPL, Chelsea secara resmi memberikan pengumuman bahwa bintang muda mereka, Charly ...