Home > Berita Liga Indonesia > Andre Agustiar Tegaskan Ingin Tetap Mempekuat Mitra Kukar

Andre Agustiar Tegaskan Ingin Tetap Mempekuat Mitra Kukar

Kutai – Winger lincah Mitra Kukar, Andre Agustiar, berharap bisa tetap bermukim di Aji Imbut. Dia ingin terus membela Naga Mekes meski saat ini mendapat sejumlah tawaran dari klub lain.

Andre Agustiar Tegaskan Ingin Tetap Mempekuat Mitra Kukar

Andre menjadi salah satu pemain yang tampil impresif bersama Mitra Kukar musim lalu. Sempat minim jam terbang di era Jafri Sastra, eks Persik Kediri itu kerap menjadi pilihan utama di era Sukardi dan Yudi Suryata. Meski berstatus pelapis bagi Septian David Maulana, nyatanya Andre mampu bersaing di posisi sayap.

Salah satu kelebihan Andre yang tak dimiliki David adalah dalam hal transisi dari menyerang ke bertahan. Pemain asal Kediri, Jawa Timur itu kerap membantu lini pertahanan. Memiliki olah bola mumpuni plus kecepatan tinggi, Andre kerap merepotkan lini belakang lawan. Tak jarang pergerakannya itu berbuah assist dan gol.

Dengan kemampuannya itu, mustahil rasanya jika Mitra Kukar tak menyodorkan perpanjangan kontrak musim depan. Ditambah lagi rumor Yogi Rahadian yang ingin bergabung dengan Sriwijaya FC musim depan, membuat peluang Andre bertahan kian besar.

Menanggapi hal tersebut, Andre enggan berspekulasi. Sebagai pemain, dia mengaku, sedang menunggu kepastian dari manajemen. “Saya tidak ingin terlalu percaya diri dipertahankan pada musim depan. Meskipun dalam hati saya menginginkan tetap berseragam Mitra Kukar,” beber Andre pada Selasa (28/11/2017).

Sejauh ini beberapa tawaran mulai berdatangan. Baik dari Liga 1 maupun Liga 2. Namun demikian, Andre mengaku, akan menghormati kontrak bersama Mitra Kukar. “Jika sudah ada pengumuman resmi, baru saya bertindak. Saat ini, fokus liburan dahulu,” pungkas Andre. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persib Berikan Bocoran Terkait Pemain Baru Mereka

Tantan Keluhkan Sikap Manajemen Persib Bandung

Bandung – Pemain sayap Persib Bandung, Tantan mengeluhkan sikap yang dilakukan manajemen klub terkait masa ...