Home > Berita Liga Indonesia > Alfredo Vera Akui Sangat Senang Timnya Tembus Semifinal

Alfredo Vera Akui Sangat Senang Timnya Tembus Semifinal

Bandung – Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera menyambut baik pelaksanaan babak semifinal dan final Liga 2 2017 di Bandung. Pasalnya Persebaya sudah lebih dari seminggu berada di Bandung untuk bertarung pada babak delapan besar.

Alfredo Vera Akui Sangat Senang Timnya Tembus Semifinal

Angel Alfredo Vera

Melalui surat nomor 483/LIB/XI/2017 yang dikirim ke empat klub peserta semi final Rabu (22/11/2017) hari ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi telah menetapkan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai venue pertandingan semi final hingga final.

Laga-laga di babak empat besar bakal dilangsungkan Sabtu (25/11) akhir pekan nanti. Sedangkan final dan perebutan tempat ketiga digeber Selasa (28/11) mendatang. Alfredo Vera sangat menyambut baik keputusan ini. Pasalnya Persebaya sudah di Bandung dan telah mengenal Stadion GBLA.

“Beruntung kami masih ada di sini (Bandung). Jadi kami tidak perlu pindah kota. Apalagi lapangannya juga bagus,” terang pelatih asal Argentina tersebut.

Tim berjuluk Green Force ini lolos ke semifinal dengan status Grup Y. Persebaya tampil sempurna dan belum terkalahkan sepanjang babak delapan besar. Pada babak semifinal nanti Persebaya akan berjumpa runner-up Grup X, Martapura FC.

Baca juga: Teco Akui Tegaskan Dapat Tawaran di Klub Tiongkok

Meski melewati babak delapan besar dengan hasil yang sangat mulus dengan rekor sempurna, Alfredo Vera meminta para pemainnya untuk mengalihkan fokus ke semifinal.

“Kami harus tetap fokus. Setiap pertandingan itu sama. Kami tidak punya rahasia. Kami hanya harus bermain sesuai dengan gaya permainan kami. Tidak ada sesuatu yang berbeda dari apa yang kami perbuat hingga saat ini,” sebut Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Dikabarkan Bakal Pinang Maitimo

Bandung – Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga ...