Home > Berita Liga Champions > Zidane Ungkap Peran Penting Ramos di Skuad Madrid

Zidane Ungkap Peran Penting Ramos di Skuad Madrid

Jakarta – Zinedine Zidane mengungkapkan peran penting Sergio Ramos di skuad Real Madrid. Menurutnya Ramos memiliki pribadi yang fenomenal dan seorang yang berwibawa.

Zidane Ungkap Peran Penting Ramos di Skuad Madrid

Ramos sempat mendapat pujian dari manajer Spurs, Mauricio Pochettino menjelang pertandingan melawan Tottenham di Liga Champions pekan ini. Pochettino rela membayar hanya untuk melihat bek asal Andalusia itu beraksi di atas lapangan.

Baca juga : Khedira Akui Juventus Terlalu Mudah Dibobol Lawan

Zidane pun tak mau kalah dengan Pochettino, ia langsung memberikan pujian pada pemain belakang yang sudah tiga kali membawa klubnya memenangkan Liga Champions.

“Saya bisa menghabiskan satu jam hanya bicara soal Sergio,” tutur Zidane di Goal International. “Dialah kapten kami, namun di luar lapangan dia juga menjadi seorang pemimpin. Itu yang ingin saya tekankan.”

“Dia lebih dari sekedar pemain, namun dia punya sikap yang penting sebagai seorang pribadi – pribadi yang fenomenal. Dia amat berwibawa, jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia akan mengatakannya langsung pada anda.”

“Dia amat penting, seorang kapten, pemimpin klub ini. Dia datang ke sini ketika masih berusia 20, saya bahkan bermain setahun bersama dirinya dan dia tak berubah sama sekali. Dia masih ada di sini, jadi itu artinya dia bekerja dengan baik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Alli Tak Terkejut Dengan Kemenangan Spurs Atas Madrid

Alli Tak Terkejut Dengan Kemenangan Spurs Atas Madrid

London – Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli merasa tak terkejut dengan kemenangan timnya atas Real Madrid ...