Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Sindir Pihak Yang Selalu Berpikir Negatif Tentang Benzema

Zidane Sindir Pihak Yang Selalu Berpikir Negatif Tentang Benzema

Madrid – Zinedine Zidane mengaku bahwa Karim Benzema telah menunjukkan kualitasnya di pertandingan melawan Eibar, namun masih banyak kritik yang dijukan pada striker Real Madrid itu.

Zidane Sindir Pihak Yang Selalu Berpikir Negatif Tentang Benzema

Dalam pertandingan tersebut, Benzema masuk sebagai pemain pengganti dan bermain bagus saat menghadapi Eibar dengan hasil kemenangan 3-0 di Bernabeu semalam.

Baca juga : Usain Bolt Komentari Kekalahan MU Dari Huddersfield

Benzema baru mengoleksi satu gol di La Liga musim ini, dan pada pertandingan ini, meski masuk dari bangku cadangan, ia telah melepas assist yang luar biasa untuk gol Marcelo di menit ke-82. Zidane kemudian memuji performa Benzema dan menyindir pihak yang selalu berpikir negatif tentang Benzema.

“Saya bahagia karena pada akhirnya itulah yang kami inginkan: pemain yang tahu bagaimana caranya bermain dan bekerja sama. Dia tidak mencetak gol, namun dia memulai pergerakan yang bagus,” tutur Zidane menurut FFT.

“Mereka takkan pernah berhenti meragukan dirinya. Dia sangat bagus, dan itulah kenyataannya. Dia menunjukkan kualitasnya dalam setengah jam yang ia mainkan hari ini.”

“Bagi saya, dia bukan pemain overrated. Semua orang boleh mengatakannya, namun saya senang melihat Karim di atas lapangan. Saya tidak setuju dengan mereka yang berpikir dia overrated. Dia pemain penting di atas lapangan. Ada banyak hal positif, namun media selalu ingin bicara yang negatif. ”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Madrid – Alvaro Morata turut memanaskan rumor yang mengabarkan Neymar bakal pindah ke Real Madrid. Striker Chelsea ...