Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Sayangkan Konsentrasi Pemain Real Madrid Yang Lemah

Zidane Sayangkan Konsentrasi Pemain Real Madrid Yang Lemah

Madrid – Zinedine Zidane menyayangkan konsentrasi dari pemain Real Madrid yang lemah hingga menelan kekalahan dengan skor 2-1 dari Girona, Minggu (29/10) lalu. Tidak ada kesalahan dalam performa Real Madrid selain aspek tersebut.

Zidane Sayangkan Konsentrasi Pemain Real Madrid Yang Lemah

Madrid sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Isco, tapi kebobolan dua gol mudah di babak kedua. Meskipun Real Madrid telah mendominasi sisa pertandingan, namun gol penyama kedudukan tetap gagal tercipta.

Baca juga : James Rodriguez Masih Butuh Beradaptasi Di Bayern Munchen

“Apa yang kurang dari kami? Gol kedua,” ungkap sang pelatih. “Kami main bagus di babak pertama, tapi gol pertama datang dari lemparan ke dalam dan kami tidak fokus.”

“Tak perlu mengulanginya lagi. Itu tidak direncanakan. Kami bermain bagus di babak pertama, tapi buruk di babak kedua. Sekarang, kami akan mengangkan diri kami sendiri.”

“Saya rasa kami tidak bermain buruk. Kami bekerja keras. Karena itulah (kekalahan ini) mengganggu saya. Ini semua lebih karena konsentrasi. Kami tak meraup tiga poin. Semua pemain saya bekerja keras, tapi dua gol itu tercipta dari lemparan ke dalam dan bola muntah.”

“Begitulah adanya. Hari ini kami kehilangan tiga poin, kami tertinggal delapan poin dari (Barcelona), tapi ini takkan mengubah apa pun.”

“Kami bisa menarik diri kami. Kami akan melewati hari-hari yang lebih baik dan rival kami akan kehilangan poin. Kami akan menganalisis laga ini, tapi sekarang kami akan beristirahat karena kami akan bermain lagi besok Rabu.”

“Saya ikut kecewa bersama mereka. Jika kami kalah, itu karena ada alasannya, tapi kami sudah memberikan usaha yang pas. Saya tak khawatir dengan intensitas atau hasrat kami,” pungkasnya.

Selanjutnya, Madrid bakal melawan Tottenham Hotspur dalam laga Liga Champions di Wembley Stadium, Kamis (2/11) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi La Liga 19 Februari 2018 : Real Betis vs Real Madrid

Prediksi La Liga 19 Februari 2018 : Real Betis vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid bakal menjalani laga tandang ke markas Real Betis di Benito Villamarin pada ...