Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Menyebut Masalah Kontrak Tak Akan Pengaruhi Penampilan Ronaldo

Zidane Menyebut Masalah Kontrak Tak Akan Pengaruhi Penampilan Ronaldo

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menyebutkan jika masalah kontrak tak akan mempengaruhi penampilan Ronaldo. Pelatih asal Prancis tersebut, juga tidak ingin terlibat dalam permasalahan tentang situasi tersebut.

Zidane Menyebut Masalah Kontrak Tak Akan Pengaruhi Penampilan Ronaldo

Ronaldo dikabarkan telah mengindikasikan untuk adanya kesepakatan baru meski dirinya sudah menandatangani kontrak hingga 2021. Dia ingin memperbaiki beberapa persyaratan dalam kontraknya tersebut.

Baca juga : Jelang Lawan Espanyol, Carvajal Dipastikan Terserang Infeksi Virus

Dalam kondisi ini, Zidane secara tegas bahwa pemain internasional Portugal itu, tidak akan terganggu performanya menjelang pertandingan Real Madrid lawan Espanyol, Minggu besok.

“Saya melihat dia dalam kondisi bagus, saya melihat dia bahagia dan fokus,” kata Zidane saat ditanya mengenai pembaharuan kontrak Ronaldo.

“Yang paling diminati Cristiano adalah bermain game, mencetak gol, dan itu akan selalu tetap sama,” uajrnya.

Zidane tidak mau terlibat dalam hal itu karena masalah tersebut adalah permasalahan dari klub, maka perlu sebuah diskusi antara klub dan Cristiano Ronaldo.

“Mereka harus memutuskan apa yang terjadi, tidak akan ada masalah antara dia dan klub, hubungan itu akan tetap sama seperti biasanya, sangat bagus.

“Yang paling penting baginya adalah bermain dan berada di lapangan melawan Espanyol,” kata pelatih Real Madrid tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Bakal Jual Mariano Diaz Ke Arsenal ?

Real Madrid Bakal Jual Mariano Diaz Ke Arsenal ?

Madrid – Arsenal memperoleh tawaran untuk merekrut striker Real Madrid, Mariano Diaz pada jendela transfer ...