Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > “Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik “

“Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik “

Madrid – Zinedine Zidane membandingkan kualitas kompetisi di Spanyol dan Inggris, ia menilai jika Premier League hanya mengandalkan fisik.

"Zidane Menilai Premier League Hanya Mengandalkan Fisik "

Zidane

Zidane akan memimpin Real Madrid saat menjamu Tottenham di laga lanjutan Liga Champions di Bernabeu pekan ini.

Baca juga : Zidane Ungkap Peran Penting Ramos di Skuad Madrid

Meskipun dalam beberapa musim lalu, tidak banyak tim Premier League yang berhasil menjadi juara Eropa, namun banyak orang yang meyakini bahwa Liga Inggris menawarkan atmosfer kompetisi yang lebih baik dibanding liga lain – termasuk La Liga.

Zidane menilai bahwa setiap orang memiliki selera dan juga pendapatnya masing-masing. Baginya, bermain di Spanyol merupakan impiannya dan menurutnya kualitas sepakbola di Divisi Primera adalah yang terbaik.

“Semua orang punya pendapatnya sendiri,” tuturnya di Goal International. “Saya selalu bermimpi bermain di Spanyol. Saya menyukai La Liga, anda akan sering bermain dengan bola.”

“Tipe sepakbola di sini berbeda, Premier League jauh lebih mengandalkan fisik dan ketika tim amat kuat secara fisik, kans memenangkan liga di sana jauh lebih besar.”

“Saya kira sepakbola Spanyol adalah yang terbaik. Kami ingin bermain dan membuktikan bahwa La Liga adalah yang terbaik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Casemiro Tak Terlalu Khawatir Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol

Casemiro Tak Terlalu Khawatir Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro tak terlalu khawatir kepada Cristiano Ronaldo yang kembali tak mencetak gol, ia juga ...