Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Mengakui Madrid Sempat Hilang Fokus Namun Bisa Cetak Gol Kapan Saja

Zidane Mengakui Madrid Sempat Hilang Fokus Namun Bisa Cetak Gol Kapan Saja

Madrid – Zinedine Zidane mengakui bahwa Real Madrid sempat hilang fokus dalam periode tertentu ketika berduel melawan Getafe.

Zidane Mengakui Madrid Sempat Hilang Fokus Namun Bisa Cetak Gol Kapan Saja

Madrid akhirnya sukses mengalahkan Getafe dengan skor tipis 2-1. Sebenarnya Madrid unggul lebih dulu melalui gol Karim benzema pada babak pertama. Namun Getafe sanggup menyamakan skor pada awal babak kedua melalui Jorge Molina. Kemudian Cristiano Ronaldo keluar sebagai pahlawan kemenangan Madrid usai mencetak gol pada menit-menit akhir.

Baca juga : Marcelo Sebut Ronaldo Adalah Pemain Andalan Real Madrid

Zidane mengakui bahwa Madrid memang sempat hilang fokus dalam beberapa periode. Namun ia juga merasa senang sebab Madrid tetap bisa meraih kemenangan di menit-menit akhir.

“Kami bisa mengawali pertandingan dengan baik, menunjukkan intensitas yang dibutuhkan. Kami bisa menciptakan peluang dan mencetak gol. Lalu kami sempat bersantai selama kurang lebih 15 menit. Tapi dalam 90 menit pertandingan, kami sebenarnya bisa mencetak gol kapan saja,” terang Zidane kepada AS.

Zidane mengklaim bahwa performa Madrid awal babak kedua tidak berjalan sesuai ekspektasi. Namun beruntungnya Isco bisa memberikan umpan bagus yang dikonversikan oleh Ronaldo menjadi gol dengan sempurna.

“Sepuluh menit awal babak kedua itu memang merugikan bagi kami. Tapi Isco bisa datang dan mengirim umpan yang berbuah gol kedua kami.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Morata Sebut Neymar Bisa Saja Pindah Ke Madrid

Madrid – Alvaro Morata turut memanaskan rumor yang mengabarkan Neymar bakal pindah ke Real Madrid. Striker Chelsea ...