Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Barcelona – Legenda Barcelona, Xavi membeberkan jika Lionel Messi bakal marah, bila tidak menyentuh bola meski hanya sebentar saat bertanding.Xavi Beberkan Jika Messi Marah Bila Tak Menyentuh Bola

Messi merupakan pemain bintang Barca dan timnas Argentina. Pelatih kedua tim telah membuat bangunan serangan yang berpusat pada Messi. Hal tersebut membuat Messi harus selalu menjadi pusat permainan dari kedua tim itu, terlebih lagi tim Barca. Ia ingin terlibat dalam membangun setiap serangan dan hal itu akhirnya menjadi nyawa dalam permainan Barcelona.

Baca juga : Barcelona Bakal Bertandang Ke Atletico Madrid Tanpa Suporter

Hal tersebut berefek pada Messi yang terbiasa selalu menjadi pusat permainan timnya. Dengan demikian, ia harus selalu terlibat dalam semua penyerangan, jika Messi tidak menyentuh bola di kakinya, maka pemain 30 tahun itu akan marah-marah.

“Barcelona dan tim nasional Argentina tidak bisa membiarkan 10 menit berlalu dalam permainan tanpa Leo Messi menyentuh bola,” ungkapnya kepada Sport via Goal.

“Messi harus terlibat dalam permainan. Ia harus berada di tempat dimana semua hal terjadi, dimana bola berada,” terangnya.

“Selain itu, ia akan merasa sangat kesal. Jika ia tidak menyentuh bola selama lima menit, Anda harus membawanya ke tempat bola berada. Ia harus ikut bermain,” tegas Xavi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Belum Ikhlas Melepas Mascherano Pergi

Perjalanan Karir Mascherano Di Barca Akan Segera Berakhir

Barcelona – Javier Mascherano secara terbuka membeberkan soal masa depannya di Barcelona. Ia kini masih ...