Home > Berita Liga Eropa > Winger AEK Athens Terkejut Penampilan Milan Biasa Saja

Winger AEK Athens Terkejut Penampilan Milan Biasa Saja

Milan – Winger AEK Athens, Lazaros Christodoulopoulos berharap bahwa AC Milan bisa tampil lebih baik dari pertandingan semalam. Bahkan ia menia jika timnya bisa saja menang apabila sedikit lebih fokus.

Winger AEK Athens Terkejut Penampilan Milan Biasa Saja

Seperti diketahui, AC Milan hanya bisa bermain imbang saja saat melawan AEK Athens. Tampil di depan suporter sendiri, San Siro, Rossoneri justru tak mampu mencetak gol meski mendapat banyak peluang.

Baca juga : Montella Berharap Milanisti Tetap Berikan Dukungan Untuk Milan

Hasil ini membuat persaingan di Grup D Liga Europa kembali terbuka. Meski kini Milan masih ada di puncak klasemen, namun mereka kini hanya unggul dua poin dari AEK Athens dan empat poin dari Rijeka.

“Selalu menyenangkan kembali ke Italia, karena saya memiliki tiga tahun fantastis di sini,” ujar mantan pelatih Bologna tersebut.

“Saya mengharapkan Milan lebih baik daripada ini. Kami bisa saja memenanginya dengan sedikit lebih fokus dalam serangan,” sambungnya.

“Untuk leg kedua, suporter kami akan sangat bersemangat. Atmosfernya tidak akan bagus bagi Milan untuk bermain di sana. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda dan kami akan memastikan untuk menyerang dengan lebih bersemangat,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Liga Europa 15 September 2017 : Vitesse vs Lazio

Prediksi Liga Europa 13 April 2018 : Salzburg Vs Lazio

Wien – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Salzburg pada leg kedua perempatfinal Liga Europa, Jumat ...