Home > Berita Liga Eropa > Wilshere Puji Gol Akrobatik Olivier Giroud

Wilshere Puji Gol Akrobatik Olivier Giroud

London – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere memuji gol akrobatik yang dicetak Olivier Giroud dan ia sangat senang dengan kemenangan timnya atas Red Star Belgrade.

Wilshere Puji Gol Akrobatik Olivier Giroud

Dalam pertandingan lanjutan penyisihan grup H Liga Europa, Giroud mencetak gol tunggal kemenangan dan memastikan The Gunners meraih tiga poin atas Red Star Belgrade, di Stadion Rajko Mitic, Jumat (20/10) dini hari.

Baca juga : Giroud Merasa Beruntung Cetak Gol Akrobatik

“Itu adalah gol spesial. Saya ada di sana, ini juga sebuah pergerakan bagus, saya dan Walcott bekerja dengan baik dan Giroud memiliki insting alami untuk membuat sesuatu yang luar biasa,” ujarnya.

“Saya bahagia untuknya dan ini adalah tiga poin yang besar bagi kami,” sambungnya.

Wilshere menambahkan bahwa antara dirinya dengan Giroud sudah saling memahami dalam pergerakan dan itu salah satu yang membuat keduanya cocok di atas lapangan.

“Saya pikir dia tahu bagaimana saya senang bermain dan saya tahu bagaimana dia bermain. Dia tahu saya suka menerobos pertahanan dan dia selalu memberi saya opsi dan dia juga sangat kuat saat mempertahankan bola,” lanjutnya.

“Kami melakukannya lagi malam ini bersama Walcott dan kami bahagia. Kami datang ke sini, kami tahu fans menempuh perjalanan jauh sehingga kami berterima kasih pada mereka dan kami ingin memberi mereka sesuatu yang menghibur setelah akhir pekan lalu, dan kami melakukannya, kembali bahagia,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Jakarta – Arsenal berhasil melanjutkan start sempurnanya di Grup H ajang Liga Europa melalui gol tunggal ...