Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Sematkan Harapan Untuk Trio Arsenal

Wenger Sematkan Harapan Untuk Trio Arsenal

London – Arsene Wenger menyematkan sebuah harapan besar untuk trio anyar di lini depan Arsenal yaitu Alexandre Lacazette, Alexis Sanchez, dan Mesut Ozil.

Wenger Sematkan Harapan Untuk Trio Arsenal

Ketiga pemain itu bermain bersama sebagai starter untuk pertama kalinya saat Arsenal raih kemenangan 5-2 atas Everton di Goodison Park pekan lalu. Mereka bertiga juga ikut mencetak gol kemenangan tim, hal tersebut pun membuat para fans dan pengamat memberikan pujian atas permainan yang ditunjukkan oleh ketiga pemain tersebut.

Baca juga : Wajah Messi Di Poster ISIS, Dubes Argentina Yakin Rusia Aman

Jelang laga kontra Swansea, Wenger mengaku telah menyematkan sebuah harapan tinggi pada tiga pemain tersebut untuk mengangkat prestasi Gunners musim ini.

“Mereka bisa menciptakan peluang, mencetak gol, namun saya percaya bahwa barisan depan juga bergantung pada kualitas permainan yang dibangun dari lini belakang dan ketika bermain di kandang, kecepatan umpan kami juga amat penting untuk menciptakan peluang,” tuturnya di Goal International.

“Kami harusnya bisa semakin percaya diri dengan gol yang kami buat di Everton, namun kami harus sangat fokus. Tidak ada lagi ruang untuk membuat kesalahan, karena kami sering mendapat hasil buruk di laga tandang. Saya selalu bilang kami bisa memenangkan laga tandang manapun, namun kami juga harus kuat di kandang sendiri.”

“Kami tahu, dari pertandingan melawan Everton, bahwa kami bisa menang meski di luar kandang dan itu sangat penting.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Legenda Arsenal Lukaku Akan Lebih Bersinar di MU Musim Depan

Jakarta – Legenda Arsenal, Paul Merson meyakini jika Romelu Lukaku bakal lebih bersinar lagi di dalam skuad Manchester United ...