Home > Berita Bola > Video, Gol Keretakan Rumah Tangga Pemain Muda Wales Ke Gawang Georgia

Video, Gol Keretakan Rumah Tangga Pemain Muda Wales Ke Gawang Georgia

Jakarta – Meski tanpa Gareth Bale, Wales catat kemenangan tipis dengan skor 1-0 atas Georgia dalam laga Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Boris Paichadze Dinamo Arena, Tbilisi, Sabtu dini hari WIB.

Video, Gol Keretakan Rumah Tangga Pemain Muda Wales Ke Gawang Georgia

Pada laga tersebut, Bale harus absen membela tim nasional karena cedera otot betis. Sementara itu, Gol semata wayang Wales ditorehkan oleh pemain muda, Tom Lawrence pada menit ke-49.

Baca juga : Tanpa Bale, Wales Catat Kemenangan Tipis Atas Georgia

Lawrence yang berposisi sebagai winger tampil mengesankan, dia mampu melesakan bola dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper tuan rumah, Giorgi Loria.

Lawrence ternyata mempunyai keahlian dalam tendangan jarak jauh. Dari Opta Joe, tercatat enam dari 10 gol terakhir Lawrence untuk klub (Derby County) dan timnas berasal dari tembakan luar kotak penalti. Gol tersebut merupakan pencapaian cemerlang dari pemain muda yang baru menginjak usia 23 tahun itu.

Berkat perolehan tiga poin di markas Georgia, Wales kini berada di posisi kedua klasemen Grup D dengan koleksi 17 poin, sekaligus menjaga harapan menuju Rusia 2018.

Berikut ini cuplikan video gol keretakan rumah tangga pemain muda wales ke gawang Georgia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Laga Pamungkas Grup C, Persebaya Kalah Tipis Dari Kalteng Putra FC

Surabaya – Kalteng Putra FC sukses mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor tipis 1-0 dalam laga pamungkas Grup C ...