Home > Berita Liga Indonesia > Video, Aksi Rifad Marasabessy Saat Nyanyikan Lagu Yovie n Nuno

Video, Aksi Rifad Marasabessy Saat Nyanyikan Lagu Yovie n Nuno

Jakarta – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 bakal melakoni laga kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan pada 31 Oktober mendatang. Pasukan Garuda Nusantara menempati Grup F bersama dengan tuan rumah, Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Video, Aksi Rifad Marasabessy Saat Nyanyikan Lagu Yovie n Nuno

Berada satu grup bersama tim sekelas Korea Selatan, yang notabene memiliki pengalaman sepakbola lebih baik dibanding Indonesia. Pastinya bakal menjadi sesuatu yang menantang bagi para pemain asuhan Indra Sajfri. Namun, hal tersebut ditanggapi dengan santai oleh salah satu pemain Garuda Nusantara, Rifad Marasabessy.

Baca juga : Ozil Komentari Kolaborasinya Dengan Lacazette

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram bernama @garudamuda_garudanusantara. Dalam video tersebut, nampak aksi Rifad Marasabessy dengan santainya saat nyanyikan lagu Yovie & Nuno yang berjudul Janji Suci.

Rifad pun terlihat sangat asyik menyanyikan lagu tersebut dan sangat menjiwai. Mungkinkah itu sebuah pertanda jika dirinya tengah mengalami kasmaran? Bisa saja, terlebih bila Timnas U-19 meraih hasil positif di Korea Selatan nantinya.

Seperti diketahui, Skuat Indra Sjafri sempat melakukan laga uji coba melawan Persid Jember di Jember Sport Garden, Jawa Timur, Sabtu (21/10/17) kemarin, yang berakhir imbang tanpa gol. Sebelum terbang ke Negeri Ginseng guna menjalani laga Kualifikasi Piala Asia U-19.

Sesi Uji Coba tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengalaman jelang bertanding di Korea Selatan nanti. Hal tersebut juga diungkapkan langsung oleh sang Indra Sjafri setelah laga berakhir.

“Tim usia muda adalah tim dalam tahap belajar yakni belajar dari latihan, belajar dari pertandingan dengan lawan yang sama kualitasnya atau yang lebih kualitasnya, sehingga pertandingan itu membuat mereka matang,” kata Indra.

“Hampir selalu kami main (lawan) di atas usia para pemain kami, seperti juga di (turnamen) Toulon Prancis. Terpenting bagi kami adalah jangan pernah puas dan harus terus banyak belajar,” ungkap arsitek asal Sumatera Barat itu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...