Home > Berita Bola > Video, 3 Blunder Memalukan di Premier League Pekan Ke-9

Video, 3 Blunder Memalukan di Premier League Pekan Ke-9

Jakarta – Dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga Primer Inggris 2017/18 sudah selesai digelar. Beberapa tim mampu memperpanjang rekor kemenangan mereka sementara tim lain harus kembali menelan pil pahit.

Video, 3 Blunder Memalukan di Premier League Pekan Ke-9

Pada laga pekan kesembilan yang berlangsung Minggu (22/10/17) malam WIB kemarin, pasukan Mauricio Pochettino mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1 dan memutus rekor buruk mereka.

Sedangkan Manchester United harus merasakan kekalahan perdananya saat bertamu ke markas Huddersfield, yang mana laga berakhir dengan skor tipis 1-2.

Dalam pertandingan pekan kesembilan itu sendiri, nyatanya ada tiga blunder memalukan yang dilakukan oleh beberapa pemain yang malah memberikan tim lawan mencetak gol. Berikut Video dari 3 Blunder memalukan di Premier League pekan ke-9 :

Baca juga : Video, Aksi Rifad Marasabessy Saat Nyanyikan Lagu Yovie n Nuno

Victor Lindelof

Kekalahan perdana Manchester United kerap dikaitkan dengan kesalahan yang dilakukan pemain anyar Victor Lindelof. Pasalnya, ia melakukan blunder fatal yang memberikan peluang bagi tim lawan untuk mencetak gol.

Sebagaimana diketahui, pada menit ke-32, kiper tim tuan rumah, Jonas Lossl melepaskan umpan panjang yang mengarah tepat ke depan gawang Man United. Saat itu, Lindelof sebenarnya bisa saja mengantisipasi dan menjauhkan bola dari daerah pertahananan mereka.

Namun dirinya gagal mengarahkan bola yang justru mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Laurent Depoitre untuk membobol gawang yang tidak dijaga tersebut.

Dejan Lovren

Harry Kane sukses mencetak gol saat laga baru berjalan empat menit, Lovren terlihat melakukan blunder fatal lantaran dirinya hanya berdiam diri dan bengong. Saat itu, terjadi kemelut di lapangan sebelah kiri lini pertahanan The Reds.

Namun Lovren yang melihat bola tengah dioper ke Kane mendekati gawang milik Simon Mignolet pun tidak dapat bereaksi banyak. Justru ia hanya menoleh ke arah bola itu melaju tanpa melakukan tindakan antisipasi.

Blunder kedua tercipta ketika kiper Hugo Lloris melakukan lemparan jarak jauh hingga ke tengah lapangan. Lagi-lagi, Lovren melakukan blunder fatal dan tidak mampu mengantisipasi bola lambung tersebut. Akibatnya, Kane mampu mendapatkan operan dari sang kiper dengan baik dan memberikan umpan kepada Son Heung-min, yang dikonversikan menjadi gol pada menit ke-12.

Nacho Monreal

Saat itu, laga tengah memasuki babak perpanjangan waktu, yang mana skor masih milik tim tamu, yaitu 3-1. Nacho Monreal saat itu mendapatkan bola operan dari rekannya di daerah pertahanan sendiri. Namun, dirinya diketahui mendapatkan penjagaan ketat dari Oumar Niasse, yang membuat dirinya melakukan blunder fatal.

Monreal lantas memberikan operan kepada kiper Petr Cech yang sayangnya malah memberikan peluang bagi Niasse. Sebab, bola tidak mampu diamankan dengan baik oleh Cech dan langsung disambar oleh pemain Everton dan berbuah gol.

(Okto -Satupedia.com)

x

Check Also

Conte Ingin Akhiri Dominasi Klub Spanyol Dari Kompetisi Eropa

Meski Menang Besar, Conte Menyebut Chelsea Kesulitan Melawan West Brom

London – Chelsea menang besar dengan skor 4-0 atas West Brom dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League. Meski ...