Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vaverde Tak Ingin Barcelona Kebobolan Lebih Dulu Dari Atletico Madrid

Vaverde Tak Ingin Barcelona Kebobolan Lebih Dulu Dari Atletico Madrid

Madrid – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kagum dengan pertahanan Atletico Madrid menjelang pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dini hari nanti WIB. Namun, Valverde mengaku tak ingin timnya kecolongan gol terlebih dulu saat menantang Atletico Madrid.

Vaverde Tak Ingin Barcelona Kebobolan Lebih Dulu Dari Atletico Madrid

Barcelona memiliki misi untuk memperpanjang rekor 100 persen mereka di La Liga sejauh musim ini. Sejauh ini Barcelona masih memuncaki klasemen dengan koleksi 21 poin dari tujuh laga, Sementara Atletico berada di peringkat keempat dengan 15 poin.

Baca juga : Menjamu Persegres, Persija Berpesta 5 Gol Tanpa Balas

“Mereka adalah salah satu tim yang sulit dibobol. Jika mereka yang lebih dulu mencetak gol, maka itu akan sangat menyulitkan kami untuk bangkit,” ujar Valverde, seperti dilansir ESPN.

Meskipun kini menjadi pemuncak klasemen, Namun Barcelona enggan remehkan tim asuhan Diego Simeone. Apalagi mereka bermain di depan suporter fanatiknya sendiri di Stadion Wanda Metropolitano.

Dalam melawan Atletico Madrid, penyerang internasional Argentina ini sudah siap menambah gol lagi, meski kini dirinya sudah mencetak 27 gol dari 34 pertandingan kontra Atletico. Catatan tersebut akan menjadi ancaman untuk barisan belakang Diego Simeone untuk terus mengawal Messi.

“Dia (Messi) mampu menentukan setiap pertandingan menurut dia sendiri dan dia selalu mencoba melakukannya,” terangnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Tocalli Minta Mascherano Untuk Bekerja Lebih Keras

Usai Perkuat Timnas Argentina, Mascherano Dinyatakan Cedera

Jakarta – Argentina telah memakan korban lagi saat pertandingan persahabatan internasional melawan melawan Nigeria. Beberapa ...