Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Barcelona – Manajer Barcelona, Ernesto Valverde yakin dirinya bakal diterima dengan baik oleh para fans ketika datang ke Yunani bersama timnya untuk menghadapi Olympiakos di Liga Champions.

Valverde Yakin Dirinya Diterima Dengan Baik Oleh Fans Olympiakos

Valverde

Seperti diketahui, Valverde pernah membawa Olympiakos untuk meraih juara Liga Super Yunani tiga kali, serta dua kali menjadi double winners kompetisi domestik, selama dua kali menangani klub.

Baca juga : Rudiger Pastikan Dirinya Tak Tertekan Jelang Hadapi Roma

Valverde sudah tidak sabar lagi untuk kembali ke Karaiskakis, yang telah memberinya banyak kenangan indah.

“Saya yakin bahwa meski mereka akan memberi saya sambutan hangat besok, mereka akan tetap mendukung tim kesayangan mereka,” tutur Valverde menurut Goal International.

“Ada beberapa pertandingan istimewa ketika saya berada di sana. Pertandingan di mana kami memenangkan liga, bermain di Liga Champions melawan tim besar, dan final Piala Yunani. Laga yang tak terlupakan – saya tak bisa hanya memilih satu.”

“Bukan cuma fans Olympiakos, namun para suporter di Yunani amat berbeda dibandingkan negara lain kebanyakan.”

“Suporter datang dan benar-benar seperti berpesta. Ada gairah yang luar biasa, bukan hanya di stadion, namun di semua aspek. Kami akan merasakan itu ketika kami ada di atas lapangan nanti.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Video, Inikah Bukti Ramos Pantas Diganjar Kartu Merah ?

Video, Inikah Bukti Ramos Pantas Diganjar Kartu Merah ?

Jakarta – Laga final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool memang cukup diwarnai dengan banyak drama. Sebab ...