Home > Berita Liga Inggris > Usain Bolt Komentari Kekalahan MU Dari Huddersfield

Usain Bolt Komentari Kekalahan MU Dari Huddersfield

Jakarta – Usain Bolt ikut memberikan komentar mengenai penyebab kekalahan Manchester United dari Huddersfield Town pada Sabtu (21/10/2017). Menurutnya bahwa hasil buruk itu disebabkan oleh lini belakang United yang tampak keropos.

Usain Bolt Komentari Kekalahan MU Dari Huddersfield

Usain Bolt

Seperti diketahui, United baru saja menelan kekalahan perdananya di Liga Inggris 2017/18 dari Huddersfield Town yang berlangsung di Stadion The John Smith’s dengan skor tipis 2-1. Sedangkan bagi Huddersfield, mereka mencatatkan kemenangan pertama atas MU dalam 65 tahun terakhir.

Baca juga : Spurs Bertekad Menggeser Manchester City Dari Puncak Klasemen

Huddersfield Town sukses unggul terlebih dulu melalui Aaron Mooy (28′) dan Laurent Depoitre (33′), Kemudian United menipiskan ketertinggalan gol melalui Marcus Rashford pada menit ke-78.

Sebenarnya Bolt tidak mengikuti pertandingan tersebut hingga selesai. Namun peraih delapan medali emas Olimpiade itu sungguh terkejut melihat dua gol yang disarangkan tim tuan rumah.

“Saya tidak senang dengan pertahanan buruk MU. Hal itu merupakan salah satu penyebab kekalahan dan saya tidak menyukainya,” tutur Usain Bolt kepada Sky Sports.

Usain Bolt merupakan pendukung Manchester United dan terlihat beberapa kali hadir di Old Trafford untuk mendukung secara langsung The Red Devils. Kekalahan dari Huddersfield Town membuat MU gagal memangkas jarak dengan Manchester City. United kini menempati peringkat kedua klasemen Premier League dengan koleksi 20 poin dan terpaut lima angka dari rivalnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

Kane Sumbar Telah Menjadi Pemain Yang Serba Bisa

London – Striker Tottenham, Harry Kane mengaku sangat puas dengan permainan dirinya yang sangat bagus. Sebab dirinya memang ...