Home > Berita Liga Jerman > Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Monchengladbach – Winger Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard ingin sukses di bawah arahan pelatih Dieter Hecking seperti Kevin De Bruyne.

Thorgan Hazard Ingin Sukses Seperti Kevin De Bruyne

Meskipun De Bruyne sempat ‘dibuang’ Chelsea pada Januari 2014 silam, ternyata justru menjadi figur penting bagi Hecking dan VfL Wolfsburg. De Bruyne berhasil membawa klub tersebut finis di urutan kedua Bundesliga 2014/15 dengan mengemas assist sebanyak 21 yang merupakan sebuah rekor baru.

Baca juga : Giggs Menyebut Fellaini Berhasil Gantikan Peran Pogba

Performa De Bruyne yang impresif itu juga mengantarnya namanya menjadi Pemain Terbaik Bundesliga 2015 dan penampilannya itu memikat Manchester City yang kemudian memboyongnya dengan harga yang cukup mahal.

Usai De Bruyne bergabung dengan Manchester City, tak lama kemudian Wolfsburg mengalami penurunan dan hal itu mengakibatkan pada pemecatan Hecking pada Oktober 2016. Meski demikian, Hecking mendapat kans lain untuk melatih Gladbach yang merupakan tim dari Thorgan Hazard. Hal tersebut membuat Thorgan berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan De Bruyne sewaktu masih dilatih Hecking.

“Saya harap ini akan sesukses seperti Kevin! Saya senang karena semuanya berjalan bagus buat dia untuk saat ini. Itu memberi saya kepercayaan diri,” kata Thorgan, yang di awal musim ini selalu menjadi starter di tujuh pertandingan Bundesliga.

“Ada perubahan di sistem permainan, sekarang saya bermain lebih melebar. Saya harap bisa memiliki musim yang bagus. Saya harus tampil bagus untuk klub saya, dan ketika saya mendapat kesempatan bersama tim nasional, saya harus memaksimalkannya,” tutup adik dari bintang Chelsea Eden Hazard tersebut.

Dari tujuh penampilan awalnya di Bundesliga, Thorgan kini berhasil mencetak dua gol dan dua assists.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Bundesliga 9 Desember 2017 : Eintracht vs Bayern Munich

Prediksi Bundesliga 21 Oktober 2017 : Hamburger SV vs Bayern Munich

Jakarta – Pada pekan ke-9 Bundesliga Jerman, Bayern Munchen bakal mengincar kemenangan saat tandang ke ...