Home > Berita Liga Indonesia > Terkait Meninggalnya Choirul Huda, Martapura FC Bakal Selenggarakan Pertandingan Amal

Terkait Meninggalnya Choirul Huda, Martapura FC Bakal Selenggarakan Pertandingan Amal

Martapura – Martapura FC secara resmi mengumumkan bakal gelar laga amal untuk Choirul Huda. Mereka ingin berbagi kesedihan dengan semua masyarakat sepak bola Indonesia yang kehilangan soso Huda.

Terkait Meninggalnya Choirul Huda, Martapura FC Bakal Selenggarakan Pertandingan Amal

Huda boleh dibilang sangat setia bersama Laskar Joko Tingkir. Dia satu-satunya pemain yang cuma perkuat satu tim sepanjang kariernya. Akhirnya hanya maut yang bisa memisahkan Huda dengan Persela. Tentu meninggalnya almarhum masih menyisakan duka terdalam.

Baca juga: Persiba Sukses Kandaskan Bali United dengan Skor Tipis

Kondisi ini membuat Martapura FC tergerak. Mereka ingin adakan laga amal kontra Barito Putera dalam waktu dekat. “Sepak bola bukan sekadar permainan dan hiburan, tapi punya aspek solidaritas dan sosial. Martapura FC mengajak PS Barito Putera untuk mengadalak laga amal untuk Choirul Huda,” tulis rilis Martapura FC pada Senin (16/10/2017).

Nantinya hasil pejualan tiket akan diberikan sepenuhnya kepada keluarga almarhum. Untuk pelaksanaan laga tersebut akan dibicarakan dahulu karena tergantung jadwal dari PT Liga Indonesia Baru menyesuaikan kompetisi. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Perjalanan Arema Dibingkai Dalam Sebuah Wallpaper

Joko Susilo Akui Sangat Senang lantaran Arema Pinang Dusan Momcilovic

Malang – Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengaku senang manajemen klubnya mendatangkan pelatih fisik asing ...