Home > Berita Liga Indonesia > Teco Menegaskan Persija Harus Kerja Keras Menghadapi Persib

Teco Menegaskan Persija Harus Kerja Keras Menghadapi Persib

Jakarta – Persija Jakarta tak bisa bersantai meski telah mengalahkan Borneo FC 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10/17). Karena selanjutnya Persija akan menjamu Persib Bandung di pertandingan pekan ke-33 Gojek Traveloka.

Teco Menegaskan Persija Harus Kerja Keras Menghadapi Persib

Stefano Teco

Pertandingan yang berlangsung pada Jumat, 3 November 2017 mendatang kemungkinan akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pukul 15:00 WIB.

Baca juga : Pochettino Kecewa Spurs Tak Banyak Ciptakan Peluang Melawan MU

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menegaskan timnya harus bekerja keras saat menghadapi  Persib Bandung. Masih ada waktu selama empat hari untuk memulai persiapan sebelum bentrok dengan Persib. Dengan rincian, Minggu (29/10/17) Macan Kemayoran terbang ke ibu kota dan keesokan harinya menggelar latihan.

“Lawan Persib kita harus istirahat dulu dan recovery. Selanjutnya siapa pemain yang cedera, akumulasi, dan harus siap main kita persiapkan,” ucap Teco.

“Kita harus kerja keras melawan Persib dan selanjutnya kita konsentrasi ke Bhayangkara FC,” katanya menambahkan.

Pelatih berusia 43 tahun itu mengatakan jika dirinya menolak sengaja menyimpan beberapa pilar saat melawan Borneo FC untuk melawan Persib. Ada dua pemain inti dari Persija yang tidak ikut dalam lawatan kali ini yaitu Willian Pacheco dan Rezaldi Hehanussa.

“Kita di awal musim bicara dengan 28 pemain. Kita sering komunikasi dengan pemain saat latihan, dan pemain profesional harus siap bermain dan ini contoh bagus,” pungkas juru taktik asal Brasil tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Menyusul Hendro Siswanto, Stopper Arema Juga Alami Cedera

Malang – Selain Hendro Siswanto, rupanya stopper Arema FC, Bagas Adi Nugroho juga mengalami cedera ...