Home > Berita Liga Prancis > Tanpa Neymar, PSG Gulung Nice 3-0

Tanpa Neymar, PSG Gulung Nice 3-0

Paris – Meskipun tanpa Neymar, Paris Saint-Germain dengan mudah menggulung Nice 3-0 tanpa balas di Parc des Princes dalam journee 11 Ligue 1 Prancis.

Tanpa Neymar, PSG Gulung Nice 3-0

Perolehan hasil kemenangan ini membuat PSG semakin tak tergoyahkan di puncak klasemen dengan mengoleksi 29 angka. Kini PSG meninggalkan rival terdekatnya AS Monaco, selaku runner-up dengan keunggulan tujuh poin. Sedangkan Nice, masih terpaku di posisi ke-14 dengan mengemas sembilan poin, perolehan yang sama dengan penghuni zona degradasi, Dijon, yang menduduki urutan ke-18.

Baca juga : McMenemy Akui Kecewa bila Anak Asuhnya Tidak Bisa Tampil di Level Asia

Dalam laga ini, Edinson Cavani menjadi protagonis dengan mencetak Brace dan satu gol dari aksi bunuh diri tim tamu.

Klub ibu kota Prancis langsung mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Saat pertandingan baru memasuki menit ketiga, melalui dari manuver Angel Di Maria, dia pun menemukan Cavani, yang tanpa kesulitan menhkonversinya jadi gol pembuka.

Pada menit 33, melalui kerja sama apik antara Di Maria dan Cavani, alhasil striker Uruguay tersebut berhasil untuk menceploskan bola ke gawang Walter Benitez.

Pelatih Lucien Favre segera melakukan perubahan taktikal karena sudah tertinggal dua gol. Akan tetapi saat pertandingan memasuki menit ke-52, Dante justru salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang sendiri. 3-0, pasukan PSG kian berada di atas angin.

Pelatih Lucien Favre pun memasukkan Mario Balotelli menggantikan Alassane Plea di menit ke-72 untuk penyegaran di lini serang, namun ia yang diharapkan jadi tumpuan ternyata tak kunjung memberi pengaruh positif bagi tim tamu.

Sampai akhir laga, kemenangan dengan skor 3-0 membuat mereka semakin nyaman menguasi puncak klasemen dengan keunggulan tujuh angka.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Minta Maaf Pada Fans Usai Diganjar Kartu Merah

Mbappe Minta Maaf Pada Fans Usai Diganjar Kartu Merah

Paris – Striker belia Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merilis permintaan maaf terkait aksinya yang berujung ...