Home > Berita Bola > Tampil Menyerang, Italia Bawa Pulang Kemenangan 1-0 Dari Markas Albania

Tampil Menyerang, Italia Bawa Pulang Kemenangan 1-0 Dari Markas Albania

Jakarta – Pada kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Grup G, dengan tampil menyerang, Italia sukses membawa pulang kemenangan 1-0 dari markas Albania yaitu di Stadion Loro Borici, Senin (0/10/2017) malam atau Selasa dini hari WIB.

Tampil Menyerang, Italia Bawa Pulang Kemenangan 1-0 Dari Markas Albania

Seperti diketahui, Italia sangat membutuhkan poin penuh demi memudahkan langkah menuju play-off langsung. Dengan begitu, sejak menit awal Italia langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun, kubu tuan rumah masih sanggup mengimbangi tekanan yang diberikan Gli Azzurri

Baca juga : Martapura FC Dipastikan Lolos Babak 8 Besar Liga 2

Tim besutan Christian Panucci ini tercatat telah mendapatkan dua peluang melalui tendangan Elseid Hysaj dan Armindo Sadiku. Sedangkan Italia justru tampil tidak efektif dan sering melepas tendangan yang tidak akurat.

Italia tercatat memiliki peluang emas diakhir babak pertama melalui Ciro Immobile, akan tetapi tendangan pemain Lazio ini melenceng tipis di samping gawang Albania. Skor 0-0 pun mengakhiri babak pertama.

Di awal babak kedua, Albania langsung mengancam gawang Italia melalui Odise Roshi. Namun, Gianluigi Buffon masih sigap untuk menepis tendangan Roshi.

Buffon harus bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya lagi, pada menit ke-63 yang kali ini melalui tendangan keras Eros Grezda .

Meski terus ditekan oleh Albania, Justru Italia yang mampu memimpin terlebih dahulu di menit ke-73 melalui Antonio Candreva yang memanfaatkan umpan silang Leonardo Spinazzola.

Meski disisa waktu yang ada kedua kubu menghasilkan beberapa peluang. Namun hingga wasit meniup peluit panjang skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Dibidik Barcelona, Gremio Bandrol Arthur €50 Juta

Jakarta – Presiden Gremio, Odorico Roman menyatakan bahwa Barcelona harus merogoh kocek sedalam €50 juta apabila ...