Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Monako – Striker buangan Manchester United, Radamel Falcao, semakin menggila dengan penampilan yang menawan dan memimpin Top Skor Liga Prancis.

Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Radamel Falcao

Falcao tercatat sudah mengemas 13 gol di Liga Prancis musim ini. Penyerang asal Kolombia itu terakhir ikut menyumbang satu gol saat Monaco mengalahkan Caen 2-0 lewat gol dari titik penalti.

Baca juga : Liverpool Kembali Akan Mengandalkan Coutinho Untuk Meladeni Spurs

Hasil dari torehan gol Falcao musim ini bisa dibilang sangat luar biasa, pasalnya 13 golnya tercipta dari 14 tendangan ke arah gawang. Praktis hanya satu kali tendangannya yang mampu ditepis oleh kiper lawan.

Dari Squawka, dengan torehan 13 golnya saat ini, Falcao pun memimpin daftar Top Skor Liga Prancis dengan menggungguli pencetak gol terbanyak musim lalu, Edinson Cavani yang berada di urutan kedua dengan koleksi 8 gol.

Di sisi lain, Falcao sukses membawa AS Monaco mendekati Paris Saint-Germain yang berada di posisi puncak klasemen sementara. Monaco kini hanya terpaut tiga poin walupun PSG baru bermain pada hari Senin (22/10/2017) dini hari WIB.

Falcao semakin menggila saat bermain di AS Monaco usai tampil mengecewakan saat menjalani masa peminjaman di Inggris untuk merumput bersama Chelsea dan Manchester United pada tahun 2014 hingga 2016.

Usai dirinya kembali ke AS Monaco musim lalu, Falcao sukses membawa klubnya menjuarai Liga Prancis dengan mencetak 21 gol. Hasil torehan gol Falcao hanya kalah dari Alexandre Lacazette dan Edinson Cavani yang mencetak 28 serta 35 gol.

Jika Falcao berhasil untuk mempertahankan performanya yang kini sedang bagus, kemungkinan Falcao akan meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga Prancis musim ini.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lyon vs Nice, Liga Prancis 21 Mei 2017

Prediksi Metz vs AS Monaco, Liga Prancis 19 Agustus 2017

Surabaya – Match day ke-3 Ligue 1 Prancis musim 2017/18 juara bertahan Monaco mengincar kemenangan ...