Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya Harus Berbagi Poin dengan Arema FC

Sriwijaya Harus Berbagi Poin dengan Arema FC

Palembang – Sriwijaya FC dan Arema FC sebenarnya adalah dua tim besar yang dalam beberapa tahun terakhir terbiasa di papan atas. Mereka dianggap klub besar Indonesia dengan kualitas para pemain yang mumpuni.

Sriwijaya Harus Berbagi Poin dengan Arema FC

Sriwijaya FC

Sayangnya, pada Liga 1 musim ini, kedua tim bersama Persib Bandung menjadi tiga tim besar yang tak bisa berbuat banyak, bahkan berkutat di papan tengah.

Ketika Sriwijaya melawan Arema, antusiasme pun menjadi sedikit menurun karena Sriwijaya duduk di peringkat 12 sementara Arema di peringkat 10.

Sayangnya, laga ini juga berakhir anti-klimaks bagi kedua tim. Keduanya hanya bisa bermain imbang 1-1, Jumat (20/10) di stadion Bumi Sriwijaya. Sebuah hasil yang membuat keduanya tak bergerak di posisi klasemen.

Laga sebenarnya menarik dimana kedua tim memiliki hasrat besar untuk meraih poin penuh. Babak pertama permainan terbuka diperlihatkan.

Tuan rumah berhasil unggul lebih dahulu lewat aksi Nur Iskandar di menit ke-21. Namun, hanya butuh delapan menit bagi Arema menyamakan kedudukan.

Baca juga: Bali United Sukses Kandaskan Perlawanan PS TNI

Berawal dari umpan parabola cantik Ahmad Bustomi, Marko Kablay melakukan tandukan terarah yang menjebol gawang Teja Paku Alam. Kablay menjadi pemain non-Sriwijaya pertama yang mencetak gol di Stadion Bumi Sriwijaya menurut Labbola.

Setelah itu, permainan menjadi ketat dan membosankan. Kedua tim sangat berhati-hati dan ketakutan akan kalah. Duel lini tengah lebih banyak terlihat hingga akhirnya laga berakhir 1-1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Fachruddin Aryanto Berharap Dapat Kembali Perkuat Timnas Indonesia

Bangkalan – Fachruddin Aryanto yang sekarang memperkuat Madura United, ternyata memiliki keinginan bisa kembali ke ...