Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC Pastikan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Perseru

Sriwijaya FC Pastikan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Perseru

Jakarta – Dalam pertandingan kontra Persija Jakarta di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (7/10/17), ternyata menguras tenaga dan emosi seluruh pemain dari Sriwijaya FC. Namun, sangat beruntung bagi SFC, sebab tidak satu pun pemain yang mendapat kartu kuning.

Sriwijaya FC Pastikan Tampil Dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi Perseru

Dari hal tersebut, maka bisa dipastikan Sriwijaya FC terbebas dari akumulasi kartu dan bakal tampil dengan kekuatan penuh saat hadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Papua, Sabtu (14/10/17) di laga berikutnya.

Baca juga : Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

“Kita full team melawan Perseru Serui, tidak ada yang terkena akumulasi atau kartu merah saat melawan Persija,” ucap Pelatih Hartono Ruslan, Senin (09/10/17).

Sementara itu, beberapa pemain yang cedera sudah terindikasi mulai pulih kembali. Seperti bek tengah, Bobby Satria yang sebelumnya cedera engkel kini sudah membaik. Bobby kemungkinan besar bisa turun di laga melawan Perseru Serui. Ditambah lagi, SFC masih punya waktu selama empat hari untuk melakukan persiapan dan recovery.

Sang Pelatih mempunyai sekitar lima pilihan di posisi bek tengah, seperti M Robby, Bobby Satria, Yanto Basna, Bio Paulin, dan Fakdawer.

Sebelumnya, saat melawan Persija, duet Yanto Basna dan M Robby mendapat sajungan dari Hartono Ruslan. Koordinasi kedua pemain tak kalah dengan duet Robby-Bobby. Hartono mengaku saat ini dirinya mempunyai semakin banyak pilihan di barisan belakang.

“Tapi kita tidak boleh cepat puas. Kita sekarang harus terus melakukan persiapan melawan Perseru, dan bermain maksimal,” kata dia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Persebaya Akui Tidak Masalah dengan Padatnya Jadwal di Piala Gubernur Kaltim

Surabaya – Jadwal turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018 cukup padat. Andai berhasil menembus ...