Home > Berita Liga Inggris > Spurs Bertekad Menggeser Manchester City Dari Puncak Klasemen

Spurs Bertekad Menggeser Manchester City Dari Puncak Klasemen

London – Mauricio Pochettino menegaskan bahwa Spurs kini bertekad untuk menggeser Manchester City dari puncak klasemen sementara Premier League.

Spurs Bertekad Menggeser Manchester City Dari Puncak Klasemen

Tottenham sungguh telah menunjukkan penampilan yang luar biasa saaat menjamu Liverpool semalam. Mereka pun menggila dan berhasil raih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-1 atas The Reds di Wembley.

Baca juga : Pochettino Kehabisan Kata Untuk Memuji Kane Yang Luar Biasa

Meskipun sebelumnya Spurs berhasil menahan imbang 1-1 melawan Real Madrid di Liga Champions di Santiago Bernabeu dan kini mereka hanya tertinggal lima angka dari City.

Pada dua musim sebelumnya, Spurs sempat bersaing ketat dengan Leicester dan Chelsea untuk memperebutkan gelar juara liga. Lantas Pochettino pun menegaskan bahwa timnya siap kembali memanaskan bursa juara musim ini.

“Banyak hal yang begitu memuaskan – komitmen para pemain, cara kami bermain. Wembley mulai terasa seperti kandang sendiri. Saya amat puas. Apa yang terjadi di Madrid kemarin luar biasa, dan begitu pula dengan di sini, terima kasih untuk para pemain,” tutur Pochettino menurut Goal International.

“Fans kami benar-benar luar biasa. Kami bermain amat bagus. Kami mencoba mengontrol pertandingan. Kami juga klinis dan agresif. Kami tahu bahwa taktik melawan Liverpool akan bekerja.”

“Ini adalah musim ketiga di mana kami coba mengejar seseorang. Manchester City bermain amat bagus, mereka memiliki skuat luar biasa dan salah satu manajer terbaik dunia. Kita lihat saja apa yang akan terjadi, kami akan coba mengejar mereka. Kami terus fokus.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

Manajer Spurs Tak Terima Arsenal Menang

London – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino tak terima dengan kemenangan Arsenal atas timnya dalam ...