Home > Berita Liga Italia > Spalletti Minta Timnya Tak Kehilangan Fokus Saat Hadapi Sampdoria

Spalletti Minta Timnya Tak Kehilangan Fokus Saat Hadapi Sampdoria

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti meminta timnya untuk tak kehilangan fokus saat menghadapi Sampdoria pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (24/10/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Spalletti Minta Timnya Tak Kehilangan Fokus Saat Hadapi Sampdoria

Luciano Spalletti

Inter akan tampil sebagai tuan rumah saat melawan Sampdoria, namun Spallettti menganggap Sampdoria merupakan salah satu lawan yang perlu diwaspadai. Bahkan, pelatih berusia 58 tahun itu menegaskan Sampdoria merupakan tim dengan kualitas permainan yang selevel dengan timnya.

Baca juga : Kecupan Mesra Ronaldo Untuk Georgina di Ajang FIFA Football Awards 2017

“Mereka membangun sebuah tim dengan baik. Marco Giampaolo (Pelatih Sampdoria) sangat bagus dan mampu mengembangkan tim yang dilatihnya. Kami harus tampil bagus sejak awal hingga akhir pertandingan,” kata Spalletti seperti dilansir BolaSport.comdari Football Italia.

“Sampdoria kuat dan bermain bagus. Mungkin mereka kehilangan beberapa unsur penting, namun kualitas permainan mereka tetap sama,” pungkasnya.

Sejauh ini, Inter menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Italia dengan kemasan 23 poin. Sedangkan Sampdoria yang berhasil menang telak 5-0 atas Crotone kini menempati urutan keenam dan terpaut enam poin dari Inter.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Lazio Resmi Datangkan Berisha Dari RB Salzburg

Jakarta – Lazio memberikan pengumuman melalui laman resmi bahwa mereka telah berhasil mendatangkan bintang utama RB ...