Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Southampton Datang Dengan Tawaran Rp 264 Miliar Untuk Theo Walcott

Southampton Datang Dengan Tawaran Rp 264 Miliar Untuk Theo Walcott

London – Pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 mendatang, Pemain Arsenal, Theo Walcott, disebut tengah menjadi bidikan mantan klubnya, Southampton.

Southampton Datang Dengan Tawaran Rp 264 Miliar Untuk Theo Walcott

Di sisi lain, Arsenal juga dikabarkan ingin melepas Theo Walcott, karena dia dianggap sebagai nilai lebih di dalam skuat The Gunners. ia juga mendapat gaji yang sangat tinggi, yaitu sebesar 110 ribu pounds alias Rp 1,9 miliar setiap pekan.

Baca juga : Hadapi Barito, Persib Waspadai Peran Rizky Pora

Meski Theo Walcott masih memiliki 18 bulan kontrak dengan Arsenal, namun Southampton mempunyai niat untuk memulangkan Walcott.

Seperti diketahui, Southampton merupakan tempat Walcott belabuh sebelum dirinya bergabung dengan Arsenal pada 2007 dengan banderol 10 juta pounds (Rp 176 miliar).

Southampton dikabarkan datang dengan tawaran harga hingga 15 juta pounds (Rp 264 miliar) demi bereuni dengan Walcott.

Dilansir dari Daily Mail, Southampton menilai Walcott bisa jadi solusi masalah produktivitas mereka. Sebab tim asuhan Mauricio Pellegrino kini baru mencetak lima gol di tujuh pekan pertama Liga Inggris.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Senang Jalani Comeback Usai Cedera Panjang

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa senang jalani comeback usai pulih dari cedera panjang. Perasaan ...