Home > Berita Liga Indonesia > Sissoko Dipastikan Menepi saat Mitra Kukar Bersua Semen Padang

Sissoko Dipastikan Menepi saat Mitra Kukar Bersua Semen Padang

Kutai – Mitra Kukar dipastikan tak diperkuat gelandang andalan sekaligus marquee player, Mohamed Sissoko, saat melawat ke markas Semen Padang, Kamis (19/10/2017) mendatang. Eks pemain Liverpool dan Juventus itu harus menepi lantaran menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sissoko Dipastikan Menepi saat Mitra Kukar Bersua Semen Padang

Sissoko

Meski demikian, absennya gelandang berpaspor Mali itu tak menjadi masalah besar bagi Naga Mekes. Asisten pelatih Sukardi mengatakan, tanpa Sissoko tidak akan menggerus kekuatan timnya.

Menurut pria yang akrab disapa Kardok itu, Mitra Lular masih punya stok di posisi yang ditinggalkan Sissoko. Bahkan, absennya Sissoko menjadi kesempatan pemain lain untuk unjuk gigi sebagai gelandang serang.

“Saya pikir absennya Sissoko bisa jadi keuntungan bagi pemain lain untuk unjuk gigi. Saya berharap, siapapun nanti yang menggantikan peran Sissoko wajib menjawab kepercayaan dengan penampilan apik,” jelas Kardok pada Selasa (17/10/2017).

Baca juga: Sultan Samma Dipastikan Turun sebagai Starter saat Bersua Persela

Oh In-kyun dan Anindito Wahyu menjadi dua nama yang memungkinkan mengisi posisi yang ditinggalkan Sissoko. Seperti diketahui, dalam tiga pertandingan terakhir, Sissoko beralih fungsi menjadi gelandang serang. Sementara gelandang bertahan diisi duet Mohammad Bachtiar dan Bayu Pradana.

“Kami punya dua pemain (Anindito dan In-kyun) yang biasa dimainkan di posisi tersebut. Tapi untuk lebih pastinya, akan kami pantau sehari sebelum pertandingan,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Frans Sinatra : "Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan"

Frans Sinatra : “Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan”

Bandung – Martapura FC sudah dipastikan lolos ke babak semi-final Liga 2 2017 usai mereka ...