Home > Berita Liga Inggris > Sering Diparkir, Sturridge Hormati Keputusan Klopp

Sering Diparkir, Sturridge Hormati Keputusan Klopp

Liverpool – Daniel Sturridge saat ini sering diparkir dari tim reguler di Liverpool, namun dirinya tetap menghormati keputusan dari Jurgen Klopp dan enggan berbuat masalah di tim.

Sering Diparkir, Sturridge Hormati Keputusan Klopp

Sturridge

Sejak tampil gemilang pada musim 2013-14, performa Sturridge kemudian kian menurun. Faktor utama ia gagal menampilkan performa terbaiknya yaitu akibat cedera yang kerap menghampirinya.

Baca juga : Mbappe Mulai Bicarakan Peluang Raih Ballon d’or

Dengan demikian, Klopp enggan menjadikan striker kidal tersebut sebagai pemain reguler dan memutuskan untuk menjadi cadangan di skuatnya sejak ia ditunjuk jadi manajer The Reds pada Oktober 2015 lalu.

Klopp lebih memilih Roberto Firmino sebagai penyerang utamanya. Bahkan saat Divok Origi belum dilepas ke Jerman pada musim panas kemarin, Klopp juga lebih memilih memainkannya ketimbang Sturridge.

Meski kerap diparkir, Sturridge mengaku enggan memiliki dendam. Ia menegaskan untuk menghormati keputusan yang dibuat oleh Klopp.

“Ini tentang ritme, aliran itu. Bagi saya sendiri, saya merasa lebih baik saat bermain secara reguler. Tapi manajer yang memilih tim dan saya tidak akan pernah menimbulkan isu atau masalah di kamp karena ia bosnya, saya sangat menghormatinya dan keputusannya,” tegas Sturridge.

“Ketika saya masuk ke lapangan, penting bagi saya untuk menunjukkan apa yang bisa saya lakukan. Tidak masalah berapa menit yang Anda dapatkan, Anda harus meletakkan kaki terbaik Anda ke depan dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan untuk tim,” serunya pada situs resmi klub.

Sturridge telah dimainkan sebagai starter saat Liverpool bermain melawan Huddersfield Town, Sabtu (28/10) kemarin. Ia pun sukses mencetak satu gol dan membantu timnya menang 3-0. Ia juga merasa senang karena dipercaya oleh Klopp untuk tampil di pertandingan tersebut.

“Saya bersyukur atas kepercayaannya kepada saya hari ini dan mudah-mudahan saya telah melunasi hutang saya kepadanya dengan gol itu,” tandas Sturridge.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : "Sebaiknya Ia Bertahan"

Rumor Pogba Bakal Hengkang Dari MU, Bolt : “Sebaiknya Ia Bertahan”

Jakarta – Pelari tercepat di dunia, Usain Bolt diketahui sebagai fans berat Manchester United. Ia ...