Home > Berita Liga Eropa > Sergej Milinkovic-Savic Antarkan Lazio Melumat Nice

Sergej Milinkovic-Savic Antarkan Lazio Melumat Nice

Jakarta – Lazio berhasil menjaga langkah mulusnya di fase grup Liga Europa musim ini usai melumat Nice dengan skor 3-1, Jumat (20/10) dini hari WIB. Sergej Milinkovic-Savic layak menjadi bintang lapangan usai ikut andil dalam terciptanya tiga gol bagi Lazio.

Sergej Milinkovic-Savic Antarkan Lazio Melumat Nice

Di babak pertama, ada dua gol yang tercipta pada laga yang berlangsung di Allianz Riviera. Nice mampu unggul lebih dulu melalui gol sundulan Mario Balotellli yang memanfaatkan umpan Wesley Sneijder pada menit keempat. Namun satu menit berselang Lazio langsung membalas gol tersebut.

Baca juga : AC Milan Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan AEK Athens

Felipe Caicedo sukses menjebol gawang Nice yang dikawal Yoan Cardinale usai menerima umpan sundulan dari Sergej Milinkovic-Savic. Kemudian tidak ada lagi gol yang tercipta hingga turun minum.

Di babak kedua, Lazio sukses membalikkan kedudukan di menit ke-65, kini giliran Milinkovic-Savic yang mencetak gol usai menerima umpan Caicedo.

Nice yang berupaya menyamakan kedudukan lewat sepakan Remi Walter dan Alassane Plea pada menit ke-79 dan 82 namun masih bisa diselamatkan kiper Lazio Thoma Strakosha.

Milinkovic-Savic kembali menambah keunggulan Lazio, setelah menerima umpan silang Luis Alberto pada menit ke-89, Milinkovic-Savic langsung menyambarnya lewat sundulan.

Raihan kemenangan itu membuat tim asuhan Simone Inzaghi kini memimpin Grup K dengan perolehan sembilan poin dari tiga laga. Sementara Nice kini berada di urutan kedua dan tertinggal tiga poin.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Gol Tuggal Giroud Pastikan Kemenangan Arsenal Atas Crvena Zvezda

Jakarta – Arsenal berhasil melanjutkan start sempurnanya di Grup H ajang Liga Europa melalui gol tunggal ...