Home > Berita Liga Inggris > Sempat Frustasi Dengan Cederanya, Drinkwater Lega Jalani Debut

Sempat Frustasi Dengan Cederanya, Drinkwater Lega Jalani Debut

London – Danny Drinkwater mengungkapkan bahwa dirinya sangat frustrasi dengan cedera yang sempat menghalanginya untuk menampilkan debutnya bersama Chelsea.

Sempat Frustasi Dengan Cederanya, Drinkwater Lega Jalani Debut

Seperti diketahui, Drinkwater telah turun membela The Blues saat timnya meraih kemenangan tipis 2-1 atas Everton di 16 besar Piala Liga kemarin. Ia menjalani debutnya dengan manis meski sempat tertunda karena mengalami cedera betis sejak direkrut dari Leicester City di deadline bursa musim panas.

Baca juga : Wenger Sematkan Harapan Untuk Trio Arsenal

Kini Drinkwater akhirnya lega, karena ia sudah berhasil menjalani pertandingan perdana dan bertekad untuk menjadi pemain reguler di tim asuhan Antonio Conte.

“Saya kira beberapa bulan terakhir bisa saja berjalan dengan lebih buruk,” tutur sang gelandang di Chelsea TV.

“Saya selalu mencoba untuk mengambil hal-hal positif dari itu. Betis saya sudah membaik sekarang, namun sebelumnya saya sangat frustrasi. Penantian selama ini seolah membunuh saya.”

“Saya sangat senang bisa melihat tim dari dekat dan itu membantu saya untuk menyesuaikan diri di sini. Hal tersebut memberikan saya gambaran mengenai bagaimana mereka sebenarnya bermain. Namun semakin cepat saya terlibat langsung, itu akan jauh lebih baik.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

City Pesta Gol, Pep Sanjung Kontribusi Aguero

Manchester – Manager Manchester City, Pep Guardiola sanjung kontribusi gol yang di lesakkan oleh Sergio ...