Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Padang – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 di kandang Semen Padang, pada Kamis (19/10/2017).

Semen Padang Mendekat Ke Zona Degradasi Usai Kalah Dari Mitra Kukar

Gol Mitra Kukar dicetak oleh Marclei Santos pada menit ke-36 dan 44. Sedangkan Gol Semen padang diciptakan Tambun Naibaho pada menit ke-56.

Baca juga : Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

Bertindak sebagai tuan rumah, Semen Padang mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal pertandingan. Semen padang langsung memperoleh peluang melalui Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang menyambut umpan Novan Setya Sasongko. Namun bola gagal disapu dengan sempurna oleh Muchlis.

Giliran Mitra Kukar yang memberikan ancaman melalui Hendra Adi Bayauw, namun bola masih melebar di sisi kiri gawang tim Kabau Sirah.

Akhirnya pada menit ke-36, tim Naga Mekes sukses membobol gawang Semen Padang lewat gol yang dicetak Marclei Santos melalui skema serangan balik. Jelang akhir babak pertama, tim tamu berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0. Marclei kembali berhasil mencetak gol lewat tendangan volinya, pada menit ke-44. Skor 2-0, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Satu gol balasan tuan rumah dicetak oleh Tambun Naibaho pada menit ke-56. Pemain 27 tahun tersebut sukses mengeksekusi umpan dari Irsyad Maulana dengan baik ke gawang Mitra Kukar.

Hingga akhir pertandingan, skor tak berubah 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. Hasil ini membuat Semen Padang semakin terpuruk di posisi 15 klasemen dan memliki satu poin dari tim zona degradasi, Perseru Serui.

Sementara Mitra Kukar berhasil naik ke posisi delapan dengan menggeser Arema FC. Sementara itu, Arema akan menjalani laga di pekan ke-30 melawan Sriwijaya, Jumat (20/10) besok.

Susunan Pemain:

Semen Padang: Jandia; Hengky, Cassio, Novrianto, Novan, Riko, Finno, Jae Sung, Irsyad, Tambun, Muchlis

Mitra Kukar: Gefri; Gotor, Syaiful, Joko, Wiganda, Andre, Bayu, Inkyun, Anindito, Bayauw, Marclei

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Frans Sinatra : "Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan"

Frans Sinatra : “Martapura dan Persebaya Sudah Saling Tahu Kekuatan”

Bandung – Martapura FC sudah dipastikan lolos ke babak semi-final Liga 2 2017 usai mereka ...