Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Berharap Laga Kontra Perseru Berjalan Lancar

Semen Padang Berharap Laga Kontra Perseru Berjalan Lancar

Padang – Sebuah tekad dipatok Semen Padang jelang laga kontra Perseru Serui. Kabau Sirah -julukan Semen Padang- menegaskan tak mau terpeleset pada pertandingan lanjutan Liga 1 tersebut.

Semen Padang Berharap Laga Kontra Perseru Berjalan Lancar

Semen Padang

“Boleh dikatakan, ini merupakan pertandingan final,” ujar Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli pada Jumat (27/10/2017).

“Tak ada kata kami terpeleset di sini. Kami hanya inginkan kemenangan,” sambungnya.

Sementara itu, Syafrianto menyebut bahwa, jelang laga ini, mereka memiliki sejumlah kesempatan untuk mempersiapkan diri. Kesempatan ini telah mereka pergunakan sebaik mungkin dalam memanasi mesin jelang laga.

“Ada sekitar tiga kali latihan yang kami maksimalkan,” tuturnya.

“Tak hanya teknis, kami juga telah menyiapkan mental bertanding, menghadapi satu peperangan,” ia menambahkan.

Semen Padang bakal menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ke-32 Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Sabtu (28/10/2017) besok.

Pertandingan ini hampir bisa dipastikan berjalan sengit. Pasalnya, kedua tim saat ini bersaing untuk memastikan diri tetap bertahan di kasta tertinggi.

Baca juga: Persita Tangerang Dipastikan Segera Bermain di Stadion Baru

Saat ini, Perseru berada di peringkat 15 dengan koleksi 31 angka. Sementara, Semen Padang berada di rangking 16 dengan raihan 29 poin.

Sementara itu, Novan Setya Sasongko mengaku telah mempersiapkan diri secara maksimal. Pemain belakang Semen Padang ini menyebut tim pelatih juga telah memberi pemahaman taktik dan strategi bermain, terutama menyerang dan bertahan.

Senada dengan Syafrianto Rusli, Novan juga menyebut kemenangan sebagai target mereka dalam laga tersebut. “Pasalnya, ini pertandingan final,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Kecam Tindakan Biadab Oknum Bobotoh Yang Tewaskan Seorang Suporter

Bandung – Tindakan biadab yang dilakukan oleh oknum Bobotoh telah membuat Gubernur Jawa Barat, Ridwan ...