Home > Berita Liga Indonesia > Semen Padang Akan Batasi Pergerakan Pemain Persela di Tiap Lini

Semen Padang Akan Batasi Pergerakan Pemain Persela di Tiap Lini

Lamongan – Pelatih caretaker Semen Padang, Delfi Adri, menjelaskan skema taktiknya ketika menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/17).

Semen Padang Akan Batasi Pergerakan Pemain Persela di Tiap Lini

Menurut Delfi Adri, para pemain Semen Padang akan membatasi pergerakan pemain Persela di tiap lini.

“Kami tidak akan memberikan pengawalan kepada pemain Persela secara orang per orang, namun lebih ke lini per lini. Siapa yang dianggap membahayakan pertahanan wajib diberi pengawalan,” ujar Delfi Adri, Sabtu (14/10/17).

Baca juga : Menang Besar Atas Stoke City, Jesus Apresiasi Kontribusi De Bruyne

Menurut Delfi, strategi tersebut bakal diterapkan karena para pemain Persela memiliki kemampuan yang merata di semua lini. “Pemain Persela memiliki skill individu yang bagus dan merata,” jelasnya.

Mantan pelatih Semen Padang U-21 ini mengaku bahwa pasukan Semen Padang sangat siap dalam menghadapi laga ini. Ia mengklaim jika timnya dalam kondisi fit untuk menghadapi pertandingan.

Delfi menyebut Semen Padang sangat membutuhkan poin penuh di pertandingan ini, untuk mendongkrak posisi Semen Padang yang berada di bibir jurang degradasi yaitu peringkat 15 .

“Minimal bisa membawa satu poin dari pertandingan ini. Kalau bisa menang tentunya sangat bagus buat kami. Kami sangat membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi,” jelasnya.

Semen Padang tercatat cukup baik saat bertanding dengan Persela Lamongan di Lamongan. Semen Padang mampu meraih empat kemenangan dan satu kali imbang, dari lima pertandingan bahkan saat bermain di Lamongan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Akui Finishing Timnas U-19 Indonesia Masih Lemah

Cibinong – Usai ditahan imbang oleh Timnas U-19 Thailand dengan skor 2-2 di PSSI 88th ...