Home > Berita Liga Inggris > Scholes Siap Ikuti Jejak Giggs Sebagai Pelatih

Scholes Siap Ikuti Jejak Giggs Sebagai Pelatih

Manchester – Mantan gelandang Manchester United dan Inggris, Paul Scholes, dikabarkan siap untuk mengikuti jejak Giggs sebagai pelatih. Pasalnya belum lama ini Scholes diwawancara untuk mengisi posisi manajer yang kosong di tim League One, Oldham Athletic.

Scholes Siap Ikuti Jejak Giggs Sebagai Pelatih

Oldham memecat John Sheridan pada September silam dan memutuskan untuk tidak memberikan komentar mengenai hal tersebut, namun menurut Goal International meyakini jika mereka sudah menemui Scholes sebagai pengganti pelatih kemarin. Mantan pemain Belanda, Clarence Seedorf, juga sempat menemui klub pada bulan lalu, namun nampaknya ia tak masuk dalam daftar lagi.

Baca juga : Bocah Ajaib Jepang Diharapkan Perkuat Barca Lagi

The Lactics sendiri telah memenangkan tiga pertandingan beruntun di semua kompetisi di bawah asuhan caretaker Richie Wellens, yang sama seperti Scholes dari lulusan akademi Old Trafford.

Scholes yang telah 11 kali memenangkan Premier League itu, sebelumnya juga sempat ditawari untuk menangani tim yang sama pada 2015.

Dalam sebuah kolom di Independent kala itu, ia menulis: “Satu hari nanti saya percaya bahwa saya akan menangani Oldham, klub yang didukung oleh ayah saya dan dekat dengan hati saya.”

“Mereka adalah klub dengan kekeluargaan yang amat bagus, dan amat berarti untuk banyak orang – termasuk saya. Saya hanya merasa ini bukan waktu yang tepat.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Gelandang Madrid Mengaku Tertarik Dengarkan Tawaran Dari MU

Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengakui bahwa dirinya tertarik untuk mendengarkan tawaran dari ...