Home > Berita Liga Inggris > Scholes Menyebut Mourinho Berhasil Buat Kesal Conte

Scholes Menyebut Mourinho Berhasil Buat Kesal Conte

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes menilai bahwa Jose Mourinho telah berhasil membuat manajer Chelsea, Antonio Conte kesal dengan beberapa komentar yang dilayangkannya.

Scholes Menyebut Mourinho Berhasil Buat Kesal Conte

Kedua Mannajer tersebut sebelumnya sempat terlibat adu komentar, usai Jose Mourinho berikan komentarnya dengan mengkritik pelatih yang ‘menangisi’ cedera pemainnya.

Baca juga : Koeman Butuh Peran Pemain Lain Untuk Mengangkat Penampilan Everton

Mourinho memang tak menyebut nama pelatih tersebut, namun ada indikasi bahwa kritikan tersebut dialamatkan pada Conte. Sebab manajer asal Italia itu sempat mengeluhan ada beberapa pemainnya yang menepi seperti N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses.

Scholes lantas menilai bahwa Mourinho telah berhasil membuat Conte kesal. Dengan demikian, ia pun meyakini jika pertandingan antara MU dan Chelsea pada awal November nanti akan berlangsung sengit dan menarik akibat adanya gesekan pada kedua manajer tersebut.

“Apakah Mourinho sedikit berhasil membuat Conte kesal? Sepertinya ia telah berhasil melakukannya,” seru Scholes pada Sky Sports.

“Conte mungkin mendapatkan masukan yang buruk, seseorang mengatakan kepadanya bahwa mereka membicarakannya tapi Mourinho tidak menyebutkan nama siapa pun. Ia hanya mengatakan ‘manajer lain’. Conte sudah sedikit menggigit umpan tersebut,” serunya.

“5 November (saat Chelsea bermain lawan Manchester United) bisa jadi pertandingan yang menarik,” cetus Scholes.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Salah Kembali Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool Pekan Ini

Salah Kembali Menjadi Pahlawan Kemenangan Liverpool Pekan Ini

Jakarta – Liverpool FC sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat menghadapi Southampton di Stadion ...