Home > Berita Liga Italia > Napoli > Sarri Ragukan Timnya Bisa Jaga Tren Positif di Liga Serie A

Sarri Ragukan Timnya Bisa Jaga Tren Positif di Liga Serie A

Naples – Napoli menjadi salah satu tim paling istimewa di eropa saat ini. Rekor mereka sangat luar biasa di Serie A. 10 kemenangan dalam 11 laga jelas bukan sesuatu yang biasa saja di Italia.

Sarri Ragukan Timnya Bisa Jaga Tren Positif di Liga Serie A

Maurizio Sarri

Saat ini Napoli duduk nyaman di puncak klasemen dan berselisih tiga poin dengan para pesaing terdekatnya yakni Juventus dan Internazionale Milan.

Napoli juga dianggap sebagai salah satu tim paling menghibur karena gaya bermain atraktifnya, bahkan telah membuat 32 gol dan hanya kebobolan delapan gol di Serie A.

Terlepas dari itu, pelatih Maurizio Sarri ogah jemawa. Dia memastikan pekerjaan Napoli masih sangat banyak untuk mencapai level yang lebih tinggi lagi.

“Saat ini kondisi sepak bola dunia tak bisa ditebak. Saya pikir tim top pun tak bisa terus memperlihatkan pace seperti kami. Banyak tim kecil mendapatkan pemain baru dan mendapatkan momentumnya,” ujarnya sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (30/10/2017).

“Ke depannya, laga akan semakin sulit. Rekor kami sudah seharusnya melambat, tapi tak hanya kami tapi semua tim yang ingin meraih titel juara. Bagi saya, kami harus mendapat lebih dari 90 poin untuk meraih gelar juara,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Benzema Dilaporkan Jalin Kesepakatan Dengan Napoli

Madrid – Striker Real Madrid, Karim Benzema diyakini tak bakal melanjutkan petualangannya di La Liga. Sebab Benzema ...