Home > Berita Liga Indonesia > Sandi Septian Patah Tulang Rusuk, Pelatih Persela Kecam Wasit

Sandi Septian Patah Tulang Rusuk, Pelatih Persela Kecam Wasit

Samarinda – Belum hilang duka Persela Lamongan usai kehilangan kiper legendaris Choirul Huda yang meninggal dunia akhir pekan kemarin. Kini Persela terpaksa menepikan Sandi Septian yang mendapat cedera patah tulang rusuk saat menelan kekalahan dari Borneo FC 4-2 di Stadion Segiri, Kamis (19/10) malam WIB.

Sandi Septian Patah Tulang Rusuk, Pelatih Persela Kecam Wasit

Sandi terpaksa menepi usai dadanya kena terjang lutut dari Flavio Beck Junior saat laga berjalan satu jam. Mengetahui hal itu, Pelatih Persela, Aji Santoso mengecam wasit yang hanya memberikan kartu kuning terkait pelanggaran keras Flavio.

Baca juga : Gianluca Vialli Sebut Morata Bakal Meraih Sepatu Emas

“Saya sedih dan prihatin atas kepemimpinan wasit. Kami baru saja kehilangan kapten tim Choirul Huda yang meninggal saat bermain, sekarang kami kehilangan pemain karena cedera parah akibat pelanggaran keras,” cetus Aji.

“Mirisnya, pemain kami patah tulang, dan Flavio hanya diberikan kartu kuning oleh wasit. Pemain kami juga sempat protes di lapangan. Kalau begini terus, bisa habis pemain bola. Pemain merasa tidak dilindungi.”

Selain itu, Aji juga mengaku dengan kekalahan yang diterima Persela. Menurutnya, duel antara Persela dan Borneo FC berlangsung cukup menarik, karena kedua tim memperlihatkan permainan terbuka, dan saling jual beli serangan.

“Kami punya lima peluang di babak pertama, tapi tak ada yang bisa menjadi gol. Sedangkan dua gol lawan di babak pertama akibat kesalahan kami sendiri. Kalau saja kami bisa imbang di babak pertama, tentu babak kedua akan berbeda. Kalah menang di sepakbola hal biasa,” ucap Aji.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Adam Alis Dikabarkan Segera Merapat ke Arema

Adam Alis Pastikan Angkat Kaki dari Arema FC

Malang – Adam Alis menjadi pemain ketiga yang memastikan tak bersama Arema FC. Kepergian midfielder ...