Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

London – Mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit membeberkan permasalahan dari performa The Blues yang tak konsisten belakangan ini. Meurut Gullit, Chelsea belum bisa menemukan sosok yang pas untuk menggantikan Diego Costa dan Nemanja Matic yang memiliki dampak besar musim lalu.

Ruud Gullit Beberkan Masalah Inkonsistensi Performa Chelsea

Seperti diketahui, musim lalu Chelsea mampu tampil perkasa bersama Antonio Conte hingga sukses menjuarai Premier League musim lalu. Namun musim ini, Chelsea mengawali musin dengan tak maksimal. Mereka juga baru dikalahkan oleh tim juru kunci, Crystal Palace sebelum bermain imbang lawan AS Roma dini hari tadi.

Baca juga : Nainggolan Tak Menyesal Pernah Tolak Tawaran Chelsea

Gullit manilai inkonsistensi performa Chelsea musim ini karena mereka masih belum bisa menggantikan sosok Nemanja Matic dan Diego Costa. “Ketika anda memenangkan gelar juara, maka segalanya akan berubah karena lawan-lawan anda lebih waspada,” buka Gullit kepada BeIN Sport.

“Ditambah fakta mereka bermain di Liga Champions, mereka [Chelsea] memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Anda harus membagi tim anda sedemikian rupa sehingga sebanyak mungkin pemain anda bisa bermain.”

“Chelsea mendapat banyak masalah pada musim panas kemarin. Saya pikir mereka menjual dua pemain yang bagus, yaitu Matic dan Costa, dan hingga saat ini terbukti sangat sulit untuk menggantikan mereka berdua.” tandas legenda Timnas Belanda tersebut.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Conte Berharap Brewoknya Membawa Keberuntungan Untuk Chelsea

London – Manajer Chelsea, Antonio Conte tampil dengan wajah baru dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan ...