Home > Berita Liga Inggris > Rudiger Pastikan Dirinya Tak Tertekan Jelang Hadapi Roma

Rudiger Pastikan Dirinya Tak Tertekan Jelang Hadapi Roma

London – Bek Chelsea, Antonio Rudiger berkeras bahwa dirinya tak tertekan menjelang timnya menghadapi tim ibukota Italia, Roma.

Rudiger Pastikan Dirinya Tak Tertekan Jelang Hadapi Roma

Seperti diketahui, Rudiger pernah membela AS Roma selama dua tahun pada 2015 – 2017. Ia juga memiliki memori indah bersama AS Roma, namun pada musim panas ini, Chelsea membawanya ke London.

Baca juga : WAG’s Irfan Bachdim Tampil Cantik Saat Foto Bareng Sahabat

Pada musim pertamanya di London, ternyata Rudiger harus bertemu mantan klubnya itu pada fase penyisihan grup Liga Champions. Sementara itu, pertemuan pertamanya di London hanya berakhir dengan skor imbang 3-3. Saat ini Rudiger menikmati perjalanannya kembali ke Roma rasa senang.

“Saya berbicara dengan orang tua saya (setelah undian) dan saya sudah tahu dan orang tua saya bahkan mengatakan kepada saya bahwa saya akan bertemu Roma,” katanya kepada Telegraph.

“Saya bahagia dan saya senang pergi ke Roma, pergi ke sana dan bermain melawan tim lama saya karena saya memiliki rasa hormat yang besar,” tambahnya.

“Saya memiliki dua tahun indah di sana dengan pasang surut karena cedera. Mereka selalu berdiri di belakang saya; pemain, tim, direksi dan juga fans,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Manchester United vs Derby County, Piala Liga 26 September 2018

Inggris – Di putaran tiga Carabao Cup 2018/19 hari Rabu(26/9) dini hari, Derby County akan ...