Home > Berita Liga Inggris > Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

Manchester – Pihak Barcelona sempat memberikan pengumuman jika pemain bintang mereka, Lionel Messi, telah menyetujui untuk menandatangani perpanjangan kontrak bersama Barcelona hingga 2021 mendatang.

Rp 6,3 Triliun Disiapkan City Untuk Gaet Messi

“Semuanya telah ditandatangani. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, beberapa waktu lalu, dikutip dari Daily Mail.

Baca juga : Pantau Gacinovic, Mourinho Tonton Langsung Laga Austria vs Serbia

Namun menurut Daily Mail, sebuah laporan lainnya dari surat kabar Spanyol, AS justru meragukan kabar tersebut. Hal ini disebabkan karena ada beberapa poin kesepakatan antara pihak Messi dan Barca yang belum mencapai kata sepakat. Dan apabila kabar ini memang benar maka Messi bisa bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain pada bulan Januari nanti.

Menurut AS, peluang ini kemungkinan akan dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester City yang disebut telah menyiapkan dana sebesar 358 juta poundsterling atau Rp6,3 triliun untuk menggaet Messi.

Tak berhenti di situ saja, City juga disebut telah melakukan kontak dengan orang-orang terdekatnya demi melancarkan misi mereka. Apalagi, City juga diuntungkan dengan keberadaan Pep Guardiola yang pernah malatih Messi di Barca selama empat musim.

Bila laporan dari media Spanyol ini benar, maka Barcelona bakal kehilangan satu bintang utama mereka setelah kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain musim lalu.

Sementara itu,Pemain Timnas Argentina tersebut sudah menyumbangkan 14 gol dari 11 laga musim ini bersama Barca dan kokoh berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

Kemenangan Atas WBA Menjadi Modal Penting Bagi Chelsea

West Bromwich – Antonio Conte mengakui bahwa kemenangan telak atas West Bromwich Albion telah menjadi modal ...