Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Madrid – Cristiano Ronaldo mengungkapkan rasa bangganya karena pernah menjadi bagian dari Manchester United, Karena United merupakan tempat awal untuk mewujudkan mimpinya sebagai pesepakbola top dunia.

Ronaldo Bangga Pernah Menjadi Bagian Dari Manchester United

Ronaldo yang masih berusia 18 tahun sudah bergabung dengan United yang ditransfer dari Sporting Lisbon dengan nominal yang pada tahun 2003 silam mencapai nilai £12 juta.

Baca juga : Hadapi Kamboja, Timnas U-19 Akan Mencoba Formasi Baru

Wonnderkid Ronaldo mengaku jika dirinya ingin mengembangkan kariernya lebih jauh dan hal tersebut ia capai di United yang pada saat itu masih dibawah asuhan manajer Sir Alex Ferguson.

Dari The Players’ Tribune, Ronaldo menyatakan: “Saya mulai berani untuk bermimpi lebih besar. Saya ingin bermain bagi tim nasional (Portugal) dan saya ingin bermain untuk Manchester, karena saya menyaksikan Liga Primer sepanjang waktu di televisi.

“Saya begitu takjub dengan tempo di sana dan nyanyian dari penonton. Atmosfernya membuat saya terkesan. Dan ketika saya menjadi pemain Manchester, itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya dan lebih membanggakan lagi buat keluarga saya.

“Awalnya, memenangkan trofi terasa sangat emosional buat saya. Saya ingat ketika pertama kali memenangkan Liga Champions bersama Manchester, itu adalah perasaan yang sangat luar biasa.”

Ronaldo bergabung dengan United hanya enam tahun saja sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid untuk rekor transfer dunia pada 2009. Ia ditransfer oleh raksasa Spanyol tersebut dengan harga €94 juta dan sekarang dirinya sudah menjadi salah satu pemain terbaik dunia di samping Lionel Messi.

“Mimpi saya menjadi semakin besar (setelah sukses di United). Itu adalah poin penting dari mimpi, bukan begitu? Saya selalu mengagumi Madrid, dan saya menginginkan tantangan baru.” Lanjut Ronaldo.

“Saya ingin memenangkan trofi bersama Madrid dan memecahkan semua rekor dan menjadi legenda klub tersebut.”

“Pada akhirnya, tentu saja – tujuan saya tetap sama seperti sebelumnya. Saya ingin terus memecahkan rekor di Madrid. Saya ingin meraih sebanyak mungkin trofi. Itu adalah naluri saya.”Tambahnya tentang masa depannya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Casemiro Tak Terlalu Khawatir Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol

Casemiro Tak Terlalu Khawatir Ronaldo Kembali Tak Cetak Gol

Madrid – Gelandang Real Madrid, Casemiro tak terlalu khawatir kepada Cristiano Ronaldo yang kembali tak mencetak gol, ia juga ...